Ads Top

Kadang kala kita akan senang melihat teman kita merasa berhasil dan itu adalah sifat alami manusia, tapi tidak dengan diriku kembali. Itu tak semudah seperti kita selalu berakting di atas panggung teater tapi inilah kenyataan yang terjadi dalah kehidupan setiap insan manusia yang ada. Memamng pada awalnya kita akan senang ketika melihat teman dekat kita yang selalu ada mendukung kita menjadi berhasil tetapi kita juga bersedih karena akan adanya rasa ketakutan yang mendalam. Ketakutan itu bukan karena tanpa sebab melainkan ada sebuah penyebabnya yaitu kita takut kehilangan teman kita. Disaat memori baru itu telah tersimpan dengan rasa kebersamaan dan kerja keras yang kita tahu satu sama lain kekurangan kita tetapi juga saling ejek ( hanya gurauan untuk menenangkan hati teman yang gelisah) tapi sedih itu datang kembali ketika kita akan jauh dari dia. MUngkin dia juga akan merindukan kita sampai dia harus memilih apakah harus melanjutkan untuk keberhasilannya(senang) atau bertahan bersama kita. TEtapi kami memilih pilihan kedua yang harus mengorbankan perasaan pertemanan yang bukan tanpa sebab itu kami juga ingin melihat teman - teman kami berhasil menjadi lebih baik.
Meskipun berat ketika harus mengetahui dia akan pergi tapi kami kali ini harus mendukung dia untuk menuju kesuksesan dia karena kami yakin kita tak akan terputuskan tanpa sebab dan semudah itu saja karena kami baru saja mengukir memori bersama yang baru dan indah dengan perjuangan yang begitu keras.
Sedih melihat senang bukan berarti kami iri tetapi karena kami sedih akan kehilangan ketika dya juga merasa senang akan keberhasilannya. Sedih Melihat Senang juga bukan sifat penyakit hati kami tapi sifat bahwa kami akan kehilangan salah satu tim terhebat kami sekaligus teman kami. Tapi kami juga harus kuat menyikapi itu semua dan kami yakin bisa. Kami meyakinkan diri kami agar dya yakin untuk tetap pada jalannya.GOOD LUCK bro. kami akan menyusul mu nanti, suatu saat kita akan menjadi orang berhasil semua. Amin ya robbal alamin :D
fajarsiagian. Powered by Blogger.