Ads Top

Model Rambut Yang Digemari Pria 2018


Tidak hanya kaum wanita saja yang memperhatikan model rambut, karena model rambut juga menjadi perhatian para pria. Model rambut yang dimiliki seorang pria akan mempengaruhi terhadap perubahan penampilannya. Ditahun 2018 ini ada beberapa model rambut pria yang sangat digemari yang bisa dijadikan pilihan para pria untuk bisa tampil modis dan trendi. Berikut beberapa model rambut yang digemari pria 2018 diantaranya yaitu : 




Medium Lenght Curly Haircut
Model Rambut Yang Digemari Pria 2018
 

Bagi para pria yang memiliki rambut keriting maka boleh meniru model rambut ala Joe Jonas yaitu medium lenght curly. Potongan rambut ini tidak terlalu pendek dan juga tidak terlalu panjang. Kamu hanya cukup menata bagian pucuk rambutnya dengan rapi sehingga akan memberikan tampilan yang apik.


Medium Taper Cut Dan Poni Asimetris 
Model Rambut Yang Digemari Pria 2018
 

Jika kamu ingin memiliki tampilan model rambut yang terkesan profesional seperti Ong Seongwoo Wanna One maka cocok menggunakan model rambut medium taper cut. Potongan rambut ini medium taper cut dibagian belakangnya dan dibagian depannya ada aksen poni simetris yang akan membuat tampilan seorang pria berwibawa dan juga mempesona.

Rambut Gondrong Ditata Man Bun Dengan Brewok Terawat

Model Rambut Yang Digemari Pria 2018

Jika kamu ingin memiliki tampilan yang menggoda seperti chicco Jerikho maka rambut gondrong yang ditata man bun dengan brewpk terawatt cocok digunakan. Bentuk model rambut ini panjang sedang yang diikat dan tertata cuek dengan adanya jambang akan membuat penampilan semakin seksi saja.


Classic Fringe
Model Rambut Yang Digemari Pria 2018
 

Jika kamu ingin memiliki penampilan model rambut yang tertata rapi seperti gaya Cha Eun woo yang style banget buat ke kampus maka kamu cocok menggunakan model rambut classic fringe. Model potongan poni yang klasik ini sekarang sedang populer ditengah kalangan mahasiswa, dimana model ini akan memberikan kesan segar dan juga innocent sehingga nantinya akan digandrungi para wanita.Itulah beberapa model rambut yang digemari pria 2018. Selain itu masih ada model rambut lainnya yaitu taper cut dengan long curls on top seperti gaya Noah Centino yang akan menarik perhatian kaum wanita. 

Nah itu dia tadi beberapa model gaya rambut untuk Pria di tahun 2018 ini. silahkan di coba ya gengs

1 comment :

  1. Kerens.. Btw share juga model rambut yang bakal populer di tahun 2020 ya Bang.. Salam

    ReplyDelete

fajarsiagian. Powered by Blogger.