Ads Top


Pagi itu kita lagi ngumpul bareng seperti biasanya membicarakan hal-hal yang sepele yang tidak ada berbau dengan pelajaran tapi ada hal mengejutkan bagi kami yaitu ketika kami melihat seorang wanita cantik lewat, ibarat kata dia lewat seperti iklannya XL yang membuat kami terpana. WOW kata salah satu kawan, langsung pandangan kami buyar, terheran dengan kata si kawan tadi akhirnya kami mencari tahu. Eh ternyata dya sedang melihat yang lain. Dalam hati kami "ini kawan gak bisa bedakan ya mana yang cantik dan tidak".

Teeeettttt, akhirnya bel berbunyi tanda pelajaran di sekolah di mulai. Kami pun bergerak cepat menuju kelas kami tercinta ibarat kata kecepatan kami itu seperti 4G secepat cepatnya. Duarr..... kami kaget ternyata kami menabrak seorang cewek yang badan lebar klo ini nih seperti download film besar tapi karna pintu ukuran pas2 dya jadi susah lewat. yang ada cengas cenges semua deh kami. dengan sabar akhrnya kami dapat duduk setalah menunggu cewek tersebut.

akhirnya yang kami takut takuti datang dialah seorang ANTIVIRUS guru terkejam di sekolah kami, kami juluki begitu karena tidak satupun anak-anak bandel ibarat virus bisa lolos dari dya serem benernyaaaa. huaaaaaaaa tapi karena didalam ada cewek cantik tadi rasanya seperti jaringan XL yang sinyal nya kuat selalu jadi suasana kelas terasa nyaman.Woi paok, aku kaget ketika kawan aku bilang begitu akhirnya khayalan aku hilang deh.....

Tapi aku lupa menanyakan nama gadis itu akhirnya aku beranikan diri dengan membawa Smartphone aku untuk meminta segala akun sosmed nya ya dengan berlaga kaya film-film action itu, setelan gagah dan menggoda. Gubrakk dalam hati, ku keluarkan senjata andalan yaitu ngobrol sana sini sambil menanyakan informasi itu.Dan tenettt akhirnya aku mendapatkan nomornya dengan bangga aku langsung menunjukkan kepada kawan-kawan ku yang songon tadi. Meraka kaget tidak percaya.

Setelah sekian lama aku mandapatkan nomor tersebut aku jadi sering balas pesan dengan dya dan aku mengetahui namanya kalau namanya nya itu Cinta, sungguh nama yang indah bagiku. Tak putus asa aku mencoba untuk selalu mengirim pesan dengan dya, pesan ku pun cepat sampai secepat kecepatan XL hotroad 4G kali ya. hahahahahhaha.

Mulailah aku mendekat dya untuk mengetahui rasa ini bukan mempermainkannya tapi itu harus aku jalankan pelan-pelan agar mendapat kepastian yang jelas.Tapi apa boleh di baut eh salah maksudnya apa boleh buat aku terus mencoba berkomunikasi sampai saat ini untuk mengijinkan nya bertemu kembali.....


Bersambung

No comments :

fajarsiagian. Powered by Blogger.