Ads Top

Sempat kita berpikir apakah kita
Dalam kehidupan setiap remaja pastilah mereka pernah berpikir seperti ini "Apakah kita ini!". Ini seperti kalimat yang ganjil tapi mempunyai makna yang hanya dapat ditemukan oleh diri kita sendiri tapi kita terkadang terus mencari bagaiamana, how do we do, how can it find. mungkin hanya kalian lah yang tahu jawaban itu bukan kami. Ataukah dari kalian para remaja menghabiskan waktu hanya bersenang-senagn semata.

Kadang jawaban dari judul diatas dapat berargumen kesombongan atau hanya sebuah kerendahan hati seperti mereka pernah berkata " Kami Ini Apalah, Cuman Kacang kacangan doangnya", seolah-olah mereka merendah tapi mempunyai makna dan intonasi yang berbeda. kadang intonasi dan tekanan suara yang mereka keluarkan seperti nada kesombongan belaka.

Apakah Kita Ini, untuk mencari jawaban ini hanyalah iman kita yang akan menuntun itu tapi apakah semuda itu mencari tahu nya.Tidak, bukan semudah itu tanpa keyakinan yang kuat karena dirimu akan berhadapan dengan dirimu yang lain dan engkau akan menumkan maksud dari judul ini. Tapi yang terpenting adalah bukan judulnya tapi apkah kita berguna bagi orang lain, ketika kita berguna maka judul diatas hanya sebuah kata- kata yang telah kalian patahkan maksudnya. Kegalauan bukan kalian atau kita buat tetapi akibat dari kebanyakan korban sinetron. Menurut penulis kita pada masa muda sering menanyakan ini mungkin ada yang beranggapan dapatkan aku melihat diriku seprti apa. Hanya ingin mengetahui aku ini seperti apa ?

No comments :

fajarsiagian. Powered by Blogger.