Ads Top

Pagi itu diriku dikejutkan dengan sebuah status kawan yang mengherankan, seperti sekumpulan angka ayang unik yang membuat perhatian ku tertuju pada angka itu tapi bukan hanya pada angka itu tetapi pada seorang wanita yang membuat kode apakah itu. Dalam diri selalu terbesit kode pakah itu sehingga aku mencari tahu kode tersebut bahkan menterjemahkannya kedalam logika yang aku mengerti kode yang hanya terdiri dari beberapa angka yang bukan hanya membuat aku bingung tetapi galau, galaunya bukan karena tentang kode itu tetapi kode yang diberi tahu teman ku bahwa dya diam-diam menyukai ku. Terbesit dalam pikiran selalu mencari tahu kode itu bagaimanapun cara, Akhirnya aku memutuskan untuk menanyakan langsung tentang kode tersebut. Ku BBM lah dengan alasan belajar pemrograman karana kami adalah calon-calon programmer padahala itu hanya sebuah alasan untuk mencari tahu kebenaran dari kode-kode yang ada di dalam otakku. kode itu selalu terbesit seolah itu bukan kode biasa, apakah itu kode Alam yang akan mempertemukan Adam Dan Hawa tapi itu tidaklah mungkin.

Akhirnya aku membuat janjian dengannya untuk mengetahui kode tersebut. Tak sabar aku menunggu waktu itu karena dalam hati ku terdapat dua kode. Kode pertama adalah status dya dan kode kedua adalah tentang perasaan. Setelah berjanji untuk menentukan waktunya akupun mulai meluncur ke rumahnya. Sesampainya di rumah diriku langsung terkejut kenapa banyak sekali orang dan bahkan dya tak sungkan mengenali teman-temannya tersebut. Perasaan Hati pun berubah seolah perasaan itu adalah tandan bahwa ada sesuatu yang tidak beres, apakah kode itu hanya sebuat siasat aku pun terus mencari tahu.


Malam telah smakin larut dalam kebingungan aku mulai berani beradaptasi dengan lingkungan baru ku yang sementara sembari mencari makna tersebut. Selama itu pula diriku berkomunikasi dengan berbagai orang yang tak ku kenal, sampai aku mencurigai hal yang tidak benar dan beres dan untuk membuktikan firasat ku, kutunggulah waktu itu. DAn ternyata benar saya firasat ku orang-orang tersebut dikumpulkan semata - mata untuk di ajak pada sebuah bisnis aku tidak tertarik pada bisnis itu tapi demi menghargai perasaan wanita aku pun mengalah tetapi hati ini seperti ingin mengintrospeksi seseorang dan akhirnya ku cerca pertanyaan yang ku harap dapat memberhentikan diskusi yang tak kusuka ini tetapi kenyaataan berbeda terdapat suatu dalang yang merencanakannya, sehingga aku pun mundur untuk sementara waktu tapi malah pandangan ku berpaling pada seorang wanita yang begitu memutar balikkan pandangan ku dari tadi. Ternyata Dya adalah adik dari seoerang pemilik kode tersebut.

Setelah aku mengetahui hal tersebut aku hanya bisa mencuri pandang sampai terungkaplah kedua kode tersebut bahwa apa yang aku lakukan hanya demi kata CINTA semua pupus sudah seperti tak ada harapan lagi.Kekecewaan ini membuat ku mundur dan menghilangkan perasaan ini tetapi hal yang tak kusuka dari kode itu adalah metode seoalah otak ku tercuci da aku juga senang berkenalan dengan orang- orang baru, hanya saja kekecewaan itu masih meninggalkan bekas.MUngkin lebih baik aku melupakan hal tersebut setelah aku mengetahui kode tersebut adalah sebuah ajakan.
fajarsiagian. Powered by Blogger.