Ads Top

Mau Cepat Punya Rumah? Yuk Kunjungi Wiraland Expo Medan Fair

Mau Cepat Punya Rumah? Yuk Kunjungi Wiraland Expo Medan Fair
ASAL ada tekad besar dan dilakukan dengan benar, apapun pasti bisa Anda wujudkan tanpa harus berlambat-lambat! Nah, bagi Anda yang berencana mencari rumah, kegiatan pameran yang diadakan Wiraland mulai Senin 22 - 28 Okober 2018, di Atrium Plaza Medan Fair adalah keputusan yang paling tepat bagi Anda untuk dikunjungi demi mewujudkan rumah impian.

Soalnya, tak hanya pameran otomotif maupun fesyen saja yang ramai dikunjungi masyarakat, pameran properti saat ini juga sangat dinantikan kehadirannya bagi mereka yang ingin segera punya hunian sendiri. Apalagi biasanya dalam pameran, seringkali pengembang menawarkan promo spektakuler yang akan memikat hati calon konsumennya. Kali ini Wiraland sendiri tidak akan menyia-nyiakan kegiatan pameran tersebut karena pengembang ini masih memberikan Subsidi DP yang pasti mampu memikat hati Anda sebagai calon konsumen.

Dihelat mulai tanggal 22 hingga 28 Oktober 2018 selama sepekan mendatang, pameran properti ini merupakan salah satu upaya dari Wiraland selaku developer terbaik di Medan guna mewujudkan impian hampir seluruh masyarakat Medan untuk memiliki hunian terjangkau lewat pameran tersebut. Developer terbaik di Medan ini berharap bisa menjadi wadah bagi masyarakat yang sedang membutuhkan rumah. Untuk itu, demi mempermudah masyarakat membeli hunian, Wiraland memberikan promo Subsidi DP selama pameran berlangsung.

Mau Cepat Punya Rumah? Yuk Kunjungi Wiraland Expo Medan Fair




Dengan adanya penawaran tersebut, maka masyarakat tidak lagi perlu dipusingkan terhadap besaran uang muka yang biasanya sering menjadi kendala ketika hendak mengambil hunian sebagai tempat tinggal. Tak hanya itu, pameran yang berlangsung selama sepekan mendatang ini juga diadakan untuk membantu Anda menemukan hunian terbaik di lokasi yang paling menguntungkan, karena setiap proyek perumahan Wiraland memiliki berbagai akses yang sangat menguntungkan. Tinggal bagaimana Anda memilih sesuai dengan kebutuhan lokasi yang Anda inginkan.
Mau Cepat Punya Rumah? Yuk Kunjungi Wiraland Expo Medan Fair

Menariknya lagi, selama pameran, Anda bebas mencari lebih dari 2000 unit yang berada di lokasi-lokasi strategis Kota Medan untuk dilirik sebagai hunian impian, seperti River Valley Residence (di Sejohor Baru), cluster Halton Place (berlokasi di perumahan The Grand Menteng Indah), Givency One (lokasi perumahan di Jalan Gaperta Ujung), serta perumahan Mayfair (berlokasi di Jalan Ngumban Surbakti). Selain perumahan on progress tersebut, selama pameran Anda juga bisa melirik proyek siap huni, antara lain De’Residence (Jl .Sei Belutu), De’City (Ringroad Asrama), City Suite (Jalan Gatot Subroto), Villa Sunggal (TB Simatupang Permai), The Verona (T.B. Simatupang), Tasbi 2, dan masih banyak lagi perumahan siap huni yang bisa Anda pilih saat menjumpai marketing nantinya.

Adapun harga unit River Valley dibandrol mulai dari Rp 300 Jutaan. Untuk perumahan Mayfair sendiri dibandrol mulai dari Rp 400 Jutaan. Sedikit lebih tinggi daripada perumahan Mayfair, cluster Halton Place dipasarkan mulai dari harga Rp 500 Jutaan. Dan sebagai perumahan termegah sekaligus terfavorit, Givency One dibandrol mulai dari Rp 800 Jutaan. Ke seluruhan proyek perumahan on progress ini memiliki total 30 Rumah Contoh yang bisa Anda kunjungi setiap hari mulai pukul 8 pagi. Sehingga tidak perlu lagi berkutat membayangkan seperti apa bangunan rumah Anda nanti jika hanya mengandalkan brosur.

Kabar yang lebih baik lagi adalah, selama pameran diadakan, selain Subsidi DP, Wiraland juga memberikan penawaran menarik seperti DISKON BOOKING FEE 50%, plus potongan harga rumah 10%+2%+2%, plus bebas biaya KPR dan Pajak yang bisa membuat Anda hemat puluhan sampai ratusan juta rupiah. Sebab nominal pajak unuk saat ini sendiri sudah mencapai 5-10% dari harga rumah yang dipasarkan. Nah, Anda bisa menghitung sendiri bukan kalkulasi hemat besar yang bisa Anda dapat jika mengunjungi pameran selama sepekan ini? Oh, ya, tak ketinggalan, selama Wiraland Expo berlangsung, setiap pengunjung juga akan membawa pulang souvenir menarik yang sudah dikemas apik.

Bagaimana, apa masih mau buang-buang kesempatan lagi? Segera kunjungi Wiraland Expo yang berlokasi di Atrium Plaza Medan Fair selama sepekan (22-28 Oktober 2018) dan pastikan rumah impian Anda akan segera terwujud bersama para marketing profesional yang siap membantu dan memberikan solusi. Info lebih lanjut : www.wiraland.com

No comments :

fajarsiagian. Powered by Blogger.