Ads Top

Bolu Menara, Bolu Stim dengan cita rasa kue khas Medan

Berbicara tentang kuliner di kota medan sungguh tiada habisnya untuk dibahas. Mulai dari makanan, minuman hingga jajajan. Yang tidak kalah populer adalah kue, nah kue disini banyak beraneka ragamnya karena di medan sendiri terdiri dari berbagai etnis. Inilah yang membuat aneka kue di medan sangat banyak. Salah satu yang dapat kalian cicipi kuenya adalah bolu, untuk bolu dan sejenisnya kita bisa mencicipi mullai dari bolu gulung, bolu kukus, kue lapis legit, dan bolu pada umumnya.



Nah kali ini aku akan memperkenalkan salah satu bolu stim(kukus) dari medan namanya adalah bolu menara. Bolu menara dibuat dengan cara stim(kukus) sehingga menjadikannya kue dengan tekstur yang lembut, ringan dimulut namun padat dan berisi. Bolu menara juga memiliki banyak piihan topping yang cocok sebagai cemilan ataupun oleh-oleh khas Medan.

Lalu kenapa memilih Bolu Menara.

  1. Memakai bahan baku pilihan, berkualitas terbaik dan bersertifikasi HALAL dan MUI. menjadikan bolu stim menara istimewa disetiap gigitannya.
  2. Proses produksinya dibuat langsung di Medan, mengunakan teknologi modern dari Jepang, menghasilkan kue dengan tekstur yang lembut.
  3. Standar Higenis terjaga selama proses pengantaran dari pabrik bolu stim menara hingga toko, dan sampai tangan konsumen.
  4. Selalu memberikan pelayanan kepada konsumen melalui media sosial, telepon hingga email.

lalu kalau gitu apa aja sih varian rasa dari bolu menara ini. Untuk produknya sendiri terbagi dua yaitu bolu stim dan lapis stim.  untuk varian bolu stim sendiri ada rasa Red Velvet, Markissa Keju, Pandan Durian dan Black Forest sedangkan untuk varian lapis stim ada rasa Keju, Kacang Teng-Teng, Pandan Srikaya dan Jeruk Medan. Untuk harga Bolu stim seharga 45.000 sedangkan untuk lapis stimnya di patok 35.000 sampai dengan 37.000

varian rasa lapis stim bolu menara
sumber website bolu menara

varian rasa bolu stim bolu menara
sumber website bolu menara

Lalu jika ingin membelinya kita dapat mengunjungi salah satu store resmi bolu menara diantaranya:

  1. Jl Wahid Hasyim no. 57/58 Medan
  2. Jl Karya Jaya no. 174 C Medan Johor
Nah kalian dapat membelinya di dua toko resmi bolu menara. Selain itu, bolu menara juga memliki mitra resmi yang tersebar di seluruh kota medan. Jika malas mengantri kalaian juga bisa memesannya di marketplace seperti TokoPedia ataupun Shopee, Juga kalian dapat memesannya melalui Website resmi bolu menara di www.bolumenara.co.id. 

suasana toko bolu menara cabang medan johor

bentuk kemasan dari bolu menara

rekan blogger medan sedang mencicipi varian bolu menara black forest

lokasi toko kedua bolu menara


sedikit mengulas tentan acara pembukaan bolu menara di cabang medan johor dan tentang bolu menara itu sendiri. Ada yang tahu kenapa logo bolu menara seperti menara PDAM tirtanadi, Ini mengambarkan bahwa bolu menara merupakan kue oleh oleh dari medan itu sendiri. Bolu Menara ini juga telah berdiri sejak tahun 2021, memang umurnya masih tergolong muda untuk dapat bersaing di pasar kuliner kota medan. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa cita rasa yang dihadirkan bolu menara dapat bersaing dengan bolu bolu yang sudah eksis di kota medan. Untuk tokonya sendiri memiliki ciri khas yang unik dimana terdapat dominan warna orange dan tokonya bergaya seperti menara PDAM Tirtanadi kota medan membuat toko ini all out the box. Artinya kita dapat menemukannya dengan mudah. Mereka juga membuka berbagai outlet yang memudahkan kita untuk dapat membelinya. Mungkin itu saja ulasan mengenai bolu menara. Jika kalian sudah pernah merasakannya, apa tanggapan kalian ?

3 comments :

  1. Bolu menara pokoknya enaknya itu gk terlalu manis tp rasanya kuat, trus lembut. Rasa Durian mantap pool, sesuai citarasa medan nya.

    ReplyDelete
  2. Keren ya bolu menara. Usia masih muda tapi udh kaya senior. Temenku yg di Jawa udh pada kenal, loh....

    Kayaknya posisinya udh hampir menandingi bolu paling hits dikota Medan.

    ReplyDelete
  3. Udah sampai Binjai ni bolu menara, pengen beli deh. apa bener seenak itu ya.

    ReplyDelete

fajarsiagian. Powered by Blogger.