Ads Top

Tempat Ngumpul Para Jomblo Kesepian Di Medan

Tempat Ngumpul Para Jomblo Kesepian Di Medan -  Hai teman - teman sekalian yang berbahagia dan masih single, kali ini fajar mau kasih tahu loh dimana Para Jomblo Ngumpul khususnya di kota Medan biar gereget dan pada tahu dimana aja sih tempat ngumpul para jomblo. Untuk mengatahui dimana aja lokasi empunya ngumpul ini nih menurut fakta yang fajar kumpul, berikut daftar - daftarnya :

Tempat Ngumpul Para Jomblo Di Kota Medan
sketsa tempat ngumpulnya para jomblo


1. Perpustakaan Daerah

Tempat yang satu ini kadang fajar sendiri sering kesini tujuannya untuk membaca buku dan berinternet ria berhubung butuh akses internet yang cepat ( recommend buat orang yang butuh internet cepat ) kenapa dibilang sebagai tempatnya jomblo, coba deh cek dulu kesana emang ada yang datang berpasangan - pasangan ya. Kalau ada paling itu lagi ngerjai tugas kelompok nih ya kan jujur aja deh

Tempat Ngumpul Para Jomblo Di Kota Medan
PusDa SU sih salah satu tempat para downloader yang jomblo

2. Taman Cemara Asri 

Siapa sih yang tinggal di medan gak pernah ke perumahan cemara asri apalagi pada saat mau tahun baru, entah tahun baru masehi maupun tahun baru china. Wissss pasti rame kali kan disana, yaela..., ane kasih tahu ya ini tempat juga sering dijadikan tempat ngumpul para jomblo loh. Apalagi di tamannya tapi di tempat ini bagi para jomblo jangan kecewa aja ya mana tahu jumpa cici yang juga jomblo disana, kan mungkin aja bisa dapet jodoh....

Tempat Ngumpul Para Jomblo Di Kota Medan
suasana di sekitar perumahan cemara asri kalau lagi weekend 

3. Merdeka Walk

Jangan ngaku anak Medan kalau gak pernah ngumpul di tempat ini, ini sih tempat dari segala macam semua kegiatan yang ada mulai dari yang pacaran, acara festival, sampai acara para jomblo berkumpul di kota medan lo. Kalau kesini enaknya itu minggu pagi biar kalian yang para jomblo - jomblo dapet lihat mbak mbak yang cantik bukan yang aneh - aneh ya. Mana tahu dapet jodoh juga disini.
Tempat Ngumpul Para Jomblo Di Kota Medan
aktifitas yang dapat kalian lakukan bukan hanya di merdeka walk

4. Taman Ahmad Yani

Nah yang masuk nominasi ini nih kalau dilihat kemari tempatnya sering sepi - sepi gimana gitu. seperti nya ini tempat juga cocok deh sebagai tempat ngumpul para jomblo kesepian  di  medan. gak banyak sih info yang fajar dapet soal nih tempat tapi  cocoklah untuk tempat ngumpul karena tempatnya yang adeh dan rindang yang di tumbuhi banyak sekali pepohonan disana

Tempat Ngumpul Para Jomblo Di Kota Medan
taman ahmad yani tempat yang oke untuk nyantai

5. Warung Makan Nasi

eitsss bulan puasa gini jangan bicarakan warung nasi, nanti yang ada fenomena liat kaki - kaki aja yang ada. Yap warung nasi ,fajar masukkan kedalam daftar tempat ngumpul para jomblo kesepian di medan karena disini kita cuman makan dan cakap - cakap aja ntah dengan orang siapa siapa aja  deh. dan selain itu coba lah kita liat emangnya ada yang makan romantis - romantis gitu di warung nasi, gak ada kan. Kalau ada siap-siap pasang muka kotak-kotak deh bakal di suit-suit sama bapak-bapak yang makan disana
Tempat Ngumpul Para Jomblo Di Kota Medan
kalau disini dijamin dah bakal gak ada yang mesra cocok juga buat para jomblo

nah bagi kalian dah tahu kan dimana sih tempat ngumpulnya para jomblo kesepian di medan ini. artikel ini dibuat sih berdasarkan keprihatian fajar terhadap para jomblo di kota medan ini dan berdasarkan tempat yang selama ini fajar pantau dan lihat sih. semoga artikel ini berguna dan ini adalah candaan jika ada unsur yang jelek mohon dimaafkan ya.

18 comments :

  1. tapi bang... selain tempat terakhir yang abang sebutin, semuanya lebih banyak yang gandengan yang dateng. apalagi taman ahmad yani, emang sih sepi. tapi di balik semak-semak banyak yang gempet-gempetan. cih!

    ReplyDelete
  2. perpustakaan umum medan dimana ya jar?

    ReplyDelete
  3. kalau puskot d jalan iskandar muda dekat dinas canpil medan klo pusda depan istana maimun bree

    ReplyDelete
  4. Waduh... kalo aku datang kesana ntar disangka jomblo pulak ya Jar... hahahaha 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya beberapa tempat itu sangat tempat yang menyenangnkan

      Delete
  5. Jadi tau awak dimana aja rupanya kow ngumpul sama jomblo lainnya jar, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahhaha
      jomblo yang aku ikuti kan yang gadis gadis mana mau awq sama sesama jenis wkwkwkwkwkwkw

      Delete
  6. Sepertinya ini tempat yang harus dihindari

    ReplyDelete
    Replies
    1. jgn jgn banyak-banyak menghindar brooo

      Delete
  7. Mw Dan Cemara wkwkwkw :v
    dari dulu ni ya tempat ngumpul nya para jomblo :D


    Tempat langganan ku :D

    ReplyDelete
  8. Jangan Takut Jadi Jomblo,,, Udah itu aja,, wkwkwkw

    ReplyDelete
  9. mana tahu ada yang mahu nambahi lagi dimana lagi tempat tempat nyaa
    hayoooo

    ReplyDelete
  10. di Kafe-Kafe sama di taman memang banyak banget jomblowers berkumpul dan berialiansi. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya ini sih bang jombloers berkomplot dan ini artikel ringan membahas dimana aja sih anak muda berkumpul

      Delete
  11. wkwk keren juga, ada tempatnya, nice info sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. mana tahu abang mau nambahi di persilahlakn bang

      Delete
  12. taman jomblo memang asik gan, salah 1 tempat wisata di bandung yang harus dikunjungi kalau main ke bandung

    ReplyDelete

fajarsiagian. Powered by Blogger.