Ads Top

Cari Style Cocok di Shopious

Cari Style Cocok di Shopious

Inspirasi Style Itu ?

kalau ada pertanyaan seperti itu yang dipertanyakan ke kita, ya fajar hanya bisa jawab banyak style fashion yang ada pada saat sekarang ini tapi fajar akan mencoba  menjawab pertanyaan tersebut untuk para gadis, coba deh cek Shopious disana kita dapat menemukan berbagai macam inspirasi style mulai dari yang simpel sampai yang elegan dan yang lebih menarik lagi fajar juga menyarankan kepada teman - teman fajar yang gadis loh. Tapi pertanyaannya  itu toko online ya, " iya tapi bukan toko online" tapi bukan sekedar toko online ya karena itu juga merupakan yellow pagesnya para penjual fashion diseluruh indonesia atau lebih akrabnya instagram nya para penjual indonesia, tenang aja karena toko online ini juga akan membantu kalian para gadis untuk cari style cocok di shopious ini. Contoh nya ada yang ingin mencari tipe sepatu yang cocok nah disana juga ada artikel tentang sepatu, salah satu sepatu dan yang gilanya ini toko online ada ahli fashion nya loh jadi sepertinya cocok juga nih. Atau bisa mereka bisa diajak konsultasi seputar fashion. Bisa juga nih disarankan sama si adek fajar yang perempuan juga.

gimana sih mencari  inspirasi style yang cocok untuk kita ?

oke untuk hal ini fajar akan mencoba sedikit menjelaskan  beberapa artikelnya si shopiuous, dan ternyata banyak sekali  hal yang menarik yang bisa membuat kita mengubah gaya fashion kita. Mulai dari Sepatu, aksesoris yang kita pakai sampai gaya berbusana kita. Karena meraka memiliki bebrapa orang  yang ahli dalam dunia fashion. Disana kita dapat melihat lihat gaya busana mulai dari hijab style fashion sampai elegan fashion style atau gaya casual yang lagi ngetrend di tahun 2015 ini. Kalau kamu rasa sudah cocok dengan gaya yang dipilih dari koleksi  fashion Shopious. cekidot deh 

Cari Style Cocok di Shopious
masih penasaran ya seberapa lengkap geleri nya si shopious. oke mari kita  lihat dari gambar di samping dan coba tebak seberapa lengkap nya galeri  belanja. Kalau dilihat aja sampai ngiler fajar nih jadi pengen belikan sang pacar(oopss ketahuan ). Shopiuos memiliki macam produk mulai dari Baju, Celana, Rok, Sepatu dan aksesoris pendukung penampilan kita. Tinggal pilih saja style yang cocok untuk kita lalu tinggal di compare aja. Apalagi susahnya kalau bagi yang males ke mall ya kan. Tinggal cari baju dan gaya busana yang cocok plus Rok atau celana nya ya lalu di kolaborasikan dengan style yang oke untuk diri kita maka taraaaa....

Lalu Mari kita lihat koleksi apa saja yang ada disini karena fajar juga mau menunjukkan mana tahu ada yang cocok sama mbak-mbak style mana yang cocok di rasa. 

Setelah dilihat lihat cuman bisa kasih satu kata "WOW". kenapa,?, karena  banyak sekali barang branded cyinnn, contohnya tas merk Bonia asal singapore pun ada disini dan harga nya bersahabat loh untuk kita ini dan lagi kita bisa langsung menghubungi si pihak penjual tadi sesuai cerita fajar karena ini alternatifnya para penjual di instagram. sekarang kurang apalagi cari style cocok di shopious dan gak ribet ribet lagi ke mall tinggal pesan aja selain itu  harganya bersahabat dan tentu  juga koleksi banyak sekali.

saran fajar coba dilirik lirik aja dulu tuh.

No comments :

fajarsiagian. Powered by Blogger.