Ads Top

Harga Toyota Rush Bali Terbaru Cek Infonya Disini

Pulang menggunakan kendaraan baru tentu membawa kebanggaan tersendiri pastinya, apalagi pulang kampung menggunakan Toyota Rush. Siapa yang tidak tahu Toyota Rush? Sempat berjaya beberapa tahun silam, ternyata, hingga saat ini pun, Toyota Rush masih menjadi pilihan banyak orang. Tidak hanya karena ketangguhannya namun juga kesan mewah yang diberikan sehingga membuat siapapun yang memilikinya mendapatkan 

harga toyota rush 2019

a sense of pride. Tidak hanya itu, SUV mewah ini tidak hanya menawarkan spesifikasi yang menarik dan canggih namun juga harga yang terjangkau. Nah khusus bagi anda warga Bali dan sekitarnya yang sedang mencari mobil baru untuk berjalan-jalan dengan keluarga atau dipakai untuk pulang kampung, ada penawaran menarik yang diberikan Auto2000 terkait harga toyota Rush Bali. Nah bagi anda warga bali dan sekitarnya yang sudah mengincar mobil ini sejak lama, anda dapat memperoleh informasi Harga Toyota Rush Bali terbaru disini.

Sebelum masuk ke pembahasan harga Toyota Rush Bali terbaru, ada baiknya kita lihat terlebih dahulu spesifikasi yang ditawarkan. Nah bagi anda yang belum tahu, Toyota Rush ini ditawarkan dengan spesifikasi yang cukup menarik. Dari desain luarannya saja, anda dapat melihat bahwa headlamp yang disematkan berbentuk spit dan menyudut runcing membuat Toyota Rush ini terlihat lebih sporty dan dinamis. Selain itu, grill yang berlapis chrome membuat tampilan si sporty ini menjadi lebih gahar. Sementara untuk bagian dalam atau interior, Toyota Rush ini mampu menampung hingga 7 orang penumpang dengan dimensi baru yang membawa kesan interior menjadi lebih luas. Kemudian dari segi keselamatan dan keamanan, Toyota Rush sudah dilengkapi dengan sistem keamanan dan keselamatan yang terbaik di kelasnya. Anda akan menemukan fitur ABS, dan HSA yang akan membantu menstabilkan mobil anda ketika melewati tanjakan yang terjal. Untuk segi keselamatan, Toyota Rush juga sudah dilengkapi dengan Airbags guna mengamankan anda dari kemungkinan terburuk. Lalu bagaimana dengan dapur pacunya? Tidak perlu ragu lagi karena SUV canggih ini mampu membawa anda melaju di kecepatan yang cukup tinggi. Dan soal harga? Harga Toyota Rush Bali terbaru ini dijamin akan membuat anda lebih tergoda untuk membawa pulang si gahar ini.

Seperti yang dilansir dari laman Auto2000.co.id, Harga Toyota Rush Bali terbaru dibedakan berdasarkan beberapa tipe. Ditawarkan di range harga Rp 245 – Rp. 265 jutaan anda juga dapat membawa pulang dengan sistem angsuran dengan menyetorkan sejumlah uang untuk DP di awal. Nah bagi anda yang tertarik untuk meminang SUV gahar ini namun belum memiliki cukup dana, dengan DP mulai dari Rp. 77 jutaan saja anda sudah dapat membawa pulang Toyota Rush terbaru, dengan cicilan mulai dari Rp. 5 jutaan saja. Sebagai gambaran, untuk dapat membawa pulang Toyota Rush tipe G, anda hanya perlu menyiapkan DP mulai dari Rp. 77.580.000 dengan angsuran sebesar Rp. 5 jutaan yang dapat anda angsur hingga tenor 48 bulan.

Nah oleh karenanya, tunggu apalagi, langsung saja hubungi dealer Auto2000 terdekat untuk mendapatkan promo menarik seputar harga Toyota Rush Bali dan informasi lebih lanjut terkait pemesanan dan ketersediaan barang. Jangan lupa juga untuk kunjungi laman Auto2000.co.id untuk melihat spesifikasi lengkap Toyota Rush dan simulasi cicilan. Semoga artikel ini dapat membantu anda mengetahui gambaran harga Toyota Rush Bali terbaru ya!

1 comment :

  1. Wonder the general price of Toyota Rush! Is it cost-effective enough? Toyota Rush

    ReplyDelete

fajarsiagian. Powered by Blogger.