Ads Top

festival patungan untuk berbagi di kota medan

Bulan puasa merupakan bulan penuh berkah terutama bagi umat islam dimana ibadah dan rutinitas hal lainnya menjadi sangat berkah. dibulan penuh berkah ini juga OVO x Tokopedia X Grab mengajak Anak - Anak Blogger medan untuk mengikuti keseruan acara di event mereka yang diberi nama festival patungan untuk berbagi. 

festival patungan untuk berbagi di kota medan

Acara ini diadakan di tempat Halaman Istana Maimum bersebelahan dengan Ramadhan Fair. Acara ini juga dilaksanakan mulai 22 sd 26 Mei 2019. Acara yang dibuat oleh OVO x Tokopedia X Grab dalam rangka kegiatan ramadhan. Adapun Kegiatan pada festival ini, berbagi dengan anak yatim, food bazar, kerajinan tangan, talk show dan juga penampilan dari  Band Wali pada puncak acara. Kami mendapat bagian dalam acara untuk mengisi talkshow pada Kamis, 23 Mei 2019. Banyak blogger medan yang ikut seperti photo diatas .
Food Bazar
festival patungan untuk berbagi di kota medan
food bazar yang menggoda
Untuk yang ingin berbuka puasa, tempat ini bisa dijadikan pilihan menarik karena festival disini banyak meyediakan berbagai  jenis makanan dan minuman dengan harga terjangkau. Makanan dan minuman yang ada juga beragam mulai dari bakso, sate, nasi goreng sampai jajanan kekinian Medan Napoleon dan Medan Mulakka.

Kerajinan tangan
festival patungan untuk berbagi di kota medan
salah satu booth keranjinan tangan yang memikat hati

Nah aku suka bagian disini, karena banyak kerajinan tangan yang menarik pandangan mataku seperti boneka rajut, kreasi tulisan tangan doodle. Both ini meskipun tidak sebanyak bothnya food bazar tetapi dapat mencuri perhatianku. serasa ingin membelikan hadiah buat sang pacar. eaaak.
 
TalkShow bloggger medan
festival patungan untuk berbagi di kota medan
bang rudi dan mahdiyyah yang jadi narsum di talkshow

talkshow ini di isi oleh blogger medan pariwisata yaitu bang rudi hartoyo dan mbak iyyah blogger mahdiyyah.com. talkshow tersebut membahas mengenai blogger medan. awal mula terbentuknya blogger medan dan apa saja sih kegiatan blogger medan.

festival patungan untuk berbagi di kota medan
photo bareng sebelum pulang

diakhir kata aku hanya dapat mengucapkan terima kasih untuk festival sekeren ini. selain itu festival ini juga menyuguhkan band wali di puncak acara. sebagai catatan acara ini tidak dipungut biaya alias gratis sementara untuk belanja di sini semua pengunjung wajib menggunakan OVO sebagai pembayaran dan juga semua yang ada di booth juga orang yang merupakan member tokopedia lo. oh iya soal kendaraan jangan khawatir karena grab menyedikan titik jemput dan kalau gak salah, teman saya mendapat potongan harga untuk menuju tempat ini menggunakan grab. selamat bermalam minggu

1 comment :

  1. wah seru banget! semoga di Jakarta ada juga ya :D

    ReplyDelete

fajarsiagian. Powered by Blogger.