Ads Top

Saat ini, banyak orang yang mulai nyaman bekerja dari rumah atau work from home (WFH) pasca pandemi. Banyak sektor bisnis yang mulai menerapkan konsep work from home terutapa bisnis yang bergerak di bidang teknologi seperti startup ataupun pengembangan aplikasi. Dengan maraknya tren work from home, membuat banyak orang mulai memikirkan hunian yang nyaman yang enak dibuat kerja dari rumah selain tentunya bersantai dirumah. Givency one menawarkan perumahan dengan konsep "The Living of Now". Konsep ini didesain khusus bagi para pekerja yang menerapkan konsep work from home atau work at home. 

Givency One Medan, Perumahan Dengan Konsep Work From Home
Perumahan Givency One dengan konsep "The Living of Now" ini merupakan perumahan eksklusif dari wiraland property. Setelah sukses dengan 3 cluster sebelumnya. Kali ini Givency one menawarkan perumahan dengan konsep "the living of now" dengan tipe KENZO. Tipe ini memiliki beberapa keuntungan diantaranya: lokasi yan gsanget dekat dengan gerbang utama, fasilitas danau, gazebo dan club house.

Fasilitas yang disediakan dengan konsep the living of now untuk tipe Genzo diantaranya


1. Danau dan Gazebo.
Memiliki area danau yang cukup indah dengan poisisi gazebo di tengahnya, membuat suasana begitu nikmat. sangat cocok untuk membuat acara bareng keluarga atau teman sperti barbeque dan santai-santai.

Givency One Medan, Perumahan Dengan Konsep Work From Home



2.Exterior dan Interior pada tipe Kenzo
Dengan mengusung konsep untuk Work from home. Desain exterior dan interior dirancang memiliki beberapa area khusus yang didesain untuk membuat kita nyaman bekerja dari rumah. Rumah 3 lantai dengan luas yang maksimal, exterior yang dibangung khusu dengan konsep carport seperti basement (Tanpa butuh penambahan kanopi)


Givency One Medan, Perumahan Dengan Konsep Work From Home

3. Fasilitas Eksklusif
Perumahan ini memiliki fasilita eksklusif seperti lapangan basket, kolam renang, dan taman bermain untuk anak-anak. Ini dapat membantu kamu untuk tetap fit dan segar selama bekerja dari rumah. Dengan adanya fasilitas eksklusif ini, perumahan ini memberikan lingkahan yang sehat bagi para penghuni yang menerapkan kerja work from home atau work at home


Givency One Medan, Perumahan Dengan Konsep Work From Home

Dengan adanya hunian dari givency one, terutama tipe Kenzo membuat siapapun yang bekerja dari rumah, mendambakan untuk dapat memiliki rumah seperti ini. Jadi, jika kamu sedang mencari hunian yang cocok untuk bekerja dari rumah, hunian tipe Kenzo dapat menjadi pilihan yang tepat. Ruang kerja yang nyaman, fasilitas yang lengkap, lokasi yang strategis merupakan keunggulan utama dari hunian ini.

Bagi yang berminat dapat menghungi kontak di bawah ini
Instagram : @Givency.One

11 comments :

  1. Cocok kali memang "The Living of Now" sangat mewakili kalo lihat desain eksterior dan interiornya

    ReplyDelete
  2. Kayak di film film ya vibe nya

    ReplyDelete
  3. Givency One ini memang menjadi incaran banget sih dek. Unit nya cakep dengan beragam fasilitas lengkap buat makin nyaman kerja dari rumah ya.

    ReplyDelete
  4. selain unitnya yang terbatas, konsepnya juga unik ya, dambaan para pekerja WFH nih

    ReplyDelete
  5. Desain interiornya kekinian ya, buat makin berasa mewah

    ReplyDelete
  6. Enak juga ya ada danaunya gitu, biasanya kalau mau ke danau harus cari taman kota dulu. Dan konsep rumahnya udah memenuhi semua kebutuhan jadi gak pala perlu renov lagi ya

    ReplyDelete
  7. Desainnya memang menarik hati kali, sih.

    ReplyDelete
  8. pokoknya, berhasil mencuri perhatian deh perumahan satu ini, saya aja mendadak masuk dream list nih tipe Kenzo

    ReplyDelete
  9. Rumah 3 lantai yg worth it bgt sih ini. Apalagi interiornya juga nga kalah tjakepp

    ReplyDelete
  10. The Living of Now. Mmm...gaya tinggalnya jaman sekarang nih. Manusia-manusia jaman now yang workaholic, hehehe. Kayak aku sendiri yang selalu kerja di rumah, dan memang butuh rumah yang nyaman buat kerja.

    ReplyDelete
  11. Bisa tinggal di sini tuh impian banget ya. Fasilitas kolam, taman, gazebo, danau bergabung jadi satu. WFH pasti jadi makin seru.

    ReplyDelete

fajarsiagian. Powered by Blogger.