Ads Top

Pada penghujung tahun baru ini, pasti kita berpikir untuk mencari tempat liburan yang tidak jauh tapi tetep asri dan indah, karena kita mau liburan bareng keluarga. nah kalau ada yang mencari tempat seperti ini aku punya saran nih. gimana kalau liburan di Budayaland yang terletak di daerah tanjung morawa.



Konsep yang di tawarkan Budayaland adalah konsep taman rekreasi keluarga ditengah kota medan berupa permainan outbond yang bisa dimainkan dimulai anak-anak hingga orang dewasa. Bukan hanya itu ditempat ini juga disediakan area farming untuk anak-anak yang ingin mencoba sensasi memberi makan binatang ternak seperti kelinci, ayam kalkun dan ikan. untuk berkeliling tempat ini pengelola juga menyediakan sarana berupa kereta api dan kuda. asyik kan. suasana ditempat ini sungguh asri dan damai sehingga cocok untuk berwisata keluarga. tapi tenang sob untuk pemainannya sendiri sangat banyak kok ini aku list kan

memberi makan ikan

memberi makan kelinci



Area bermain di Budayaland

  1. atv
  2. bebek dayung
  3. becak mini
  4. flying fox (masih dalam tahap perbaikan)
  5. gokart mini
  6. handboat
  7. kayak/kano
  8. kereta api
  9. mini car
  10. nine boat
  11. obstacle run
  12. paintball
  13. panahan
  14. sampan
  15. sepeda
  16. sepeda mini
  17. treetop
  18. waterball
  19. engrang bambu
  20. lari tempurung
  21. congklak
  22. engklek
  23. bakiak
permainan sampan dayung yang favorit di budayaland

nine boat yang panjang antriannya

salah satu spot bermain area anak anak


Untuk fasilitas sendiri Budayaland menyediakan mulai dari musholla, kamar mandi, taman, foudcour, sitting area, dan cuja cafe yang bernama coffe cabin. sehingga membuat pengunjung dan aku betah seharian yang niatnya hanay setengah hari.

Selain itu di Budayaland kita juga bisa loh mengadakan kegiatan kegiatan tertentu dengan paket yang bisa dibilang negotiable (klo kata emak emak masih bisa ditawar). adapun Budayaland memberikan fasilitas untuk kegiatan

fun vacation
wedding
fieldtrip
prewedding photoshoot
outbond by budayacamp
gathering(family, group atau perusahaan)
birthday party
event venue

Bukan hanya itu saja ternyata Budayaland juga memiliki event mingguan yang tak kalah menariknya nya loh. antara lain


  • Budaya Farm Tour yang merupakan kegiatan touring di area green farm budayaland serta kegiatan seru animal feeding yang dipandu oelh tim Budayaland, setiap hari jam 15.30, jadi bagi yang bawa anak anaknya bisa nih di ajak untuk merasakan memberi makanan seperti yang aku sebut diats untuk hewan hewan ternak
  • Budaya Special Activity ini merupakan kegiatan interaktif dengan sesama pengunjung yang meiputi science project, family quiz dan fun game. kegiatan ini di adkan setiap minggu pada jam 16.30.

jadi yang ingin pulang sore hari jangan cepet-cepet ya. lebih bagus jangan sampai kelewatan event event seru diatas.

For your information budayaland sedang ngadakan event berdama PARODY atau disebut PARTY FOR EVERYBODY jadi acaranya in idiadakan mulai tanggal 25 sampai dengan 31 desember di penghujung tahun baru. nah event tahunan ini sangat seru lo. kenapa ku bilang seru karena acara ini dikemas dengan sangat apik antara lain menampilkan pertunjukan street performance berupa magic show, pantomim dan baattle dance. Budayaland juga membuat pengunjung dapat merasakan aktifitas seru berupa face painting, live music dan outdoor cinema. nah untuk spesial di malam tahun baru ini PARODY akan menampilkan yang lebih seru berupa.
  • fireworks
  • light dance
  • bbq night. untuk bbq night dkenakan tarif ya sebesar 199 ribu untuk dewasa dan 128 ribu untuk anak - anak.

Bicara soal fasilitas sudah, soal tempat makan aman, area bermain banyak, suasana udah. Harga tiketnya berapaan nih, untuk harga tiket Budayaland mematok 50 ribu khusus untuk tanggal 31 desember 2019 include welcome drink lo sedangkan untuk VIP PASS HOLIDAY SEASON Budayaland mematok 100 ribu. Eits jangan bilang mahal ya karena VIP pass ini udah include tiket bermain sepuasnya di Budayaland dan dapat ditukarkan cashback senilai 20% di stand Budayaland. Khusus untuk mahasiswa, pihak Budayaland memberikan promo seharga 40 ribu. Untuk pemesanan tiket VIP nya dapat dilakukan di website Budayaland atau kamu dapat Direct Mention or DM ke akun instagram @Budayaland atau juga dapat menghubungi nomor ini 061-7944333.

Nah aku dah cerita panjang lebar nih. Jadi bagi kalian, kamu , atau keluargamu yang bingung mau kemana dan ngapain yuk ke Budayaland aja asyik dan menyenangkan lagi.

1 comment :

  1. Apakah Budayaland memiliki fasilitas makanan dan minuman, serta area istirahat atau piknik bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu lebih lama di sana?
    Telkom University

    ReplyDelete

fajarsiagian. Powered by Blogger.