Ads Top

Malaysia Healthcare hadir lebih dekat dengan masyarakat Medan berbarengan dengan acara AirAsia Travel Fair yang diadakan pada 19-21 Juli 2019 di Mall Centre Point. Namun, MHTC juga mengadakan seminar sekaligus perkenalan mengenai MHTC di Meeting Room Santika Premiere Dyandra dengan tema “Fit for Life”.


Dipilihnya Medan sebagai salah satu tempat penyelenggaraan acara tidak terlepas dari lokasi geografis kota Medan yang sangat dekat dengan Malaysia dan tingginya trafik masyarakat Medan untuk berobat ke Negara Malaysia.

Kegiatan seminar diisi oleh narasumber terkemuka dari Malaysia, yaitu Farah Delah Suhaimi, selaku Marketing Director Indonesia MHTC dan Dr.Savitha, selaku Head of Strategic Partnership, Malaysia, Ramsay Sime Darby Health Care.

Sesi pembuka diisi oleh Dr.Savitha yang memaparkan mengenai bagaimana menjalani pola hidup sehat dan mengetahui gejala gejala dari sebuah penyakit. Selanjutnya kegiatan disi oleh Farah Delah Suhaimi dengan memaparkan bagaimana Malaysia Healthcare membantu pasien dan keluarga pasien yang ingin berobat ke Malaysia. 73 dari 200 rumah sakit di Malaysia telah terdaftar sebagai anggota Malaysia Healthcare yang dilengkapi dengan berbagai layanan kesehatan kualitas terpercaya, teknologi kesehatan terdepan, dan fasilitas mutakhir untuk melayani pasien dari seluruh dunia. Malaysia Healthcare tidak hanya membantu pasien dan keluarga pasien dalam hal mencari rumah sakit yang tepat untuk jenis penyakit pasien, tetapi juga membantu pasien dalam hal pengurusan dokumen, penjemputan pasien dari dan ke bandara, hingga kalkulasi perhitungan biaya yang harus dikeluarkan selama pengobatan di Malaysia agar keluarga pasien dapat langsung mengetahui berapa dana yang mesti dikeluarkan oleh keluarga pasien.

Sesi terakhir, dilakukan sesi diskusi dan tanya jawab kepada kedua narasumber agar para peserta dapat lebih mengetahui edukasi mengenai kesehatan maupun bagaimana cara agar pasien dapat menjalani pengobatan di Malaysia dengan dibantu oleh Malaysia Healthcare.

1 comment :

fajarsiagian. Powered by Blogger.