Ads Top

Pilih Mobil DFSK Glory Dengan Segala Kelebihan

Mobil merupakan salah satu kebutuhan yang paling mendasar di era milenial ini. Salah satu yang tak ketinggalan yaitu mobil produk dari china yang baru saja di produksi dengan kualitas yang tak kalah menariknya dengan mobil-mobil bergengsi sebelumnya. Mobil tersebut yaitu dengan nama DFSK Glory.
Pilih Mobil DFSK Glory Dengan Segala Kelebihan

Sebagai salah satu pendatang baru dan menyandang label sebagai mobil dari China, tidak membuat PT. Sokonindo Automobile patah arang. Dengan cara sekuat tenaga mengerahkan berbagai kemampuan, mereka berjuang untuk mematahkan stigma negatif tersebut. DFSK Glory 580 ini menjadi salah satu awal harapan baru yang dijadikan sebagai produk unggulan. Glory 580 ini pertama kali diperkenalkan pada saat pameran IIMS 2018 pada bulan mei yang lalu. Pada ajang ini Mobil SUV Murah andalan tersebut menyabet sebanyak 2 penghargaan dalam waktu sekaligus. Walaupun moboil ini merek dari china, mobil tersebut juga siap dalam menggempur pertahanan dari produk Jepang dengan memiliki segala kelebihan. Nah untuk Anda yang penasaran dengan mobil yang satu ini, Anda bisa melihat beberapa hal yang dimilikinya, diantaranya yaitu:

1. Super Driving
Glory 580 ini memiliki fitur Driving Recorder atau Vehicle Running Recorder. Fitur ini memiliki sungsi yang sama seperti halnya black box pada pesawat terbang. Fitur ini tentu saja sangatlah penting serta berguna dalam masalah keamanan karena bisa merekam perjalanan kalau terjadi kecelakaan atau terjaddi kejahatan pada saat berkendara. Dalam hal ini tentunya konsumen tidak perlu galau, bagaimana kalau data nya penuh? Jangan khawatir data penuh, karena terdapat pada fitur ini yang secara otomatis akan dapat menimpa data lama dengan menggunakan rekaman yang baru.

2. Super Smart Technology
Mobil ini juga dilengkapi dengan menggunakan touchscreen/ layar sentuh yang memiliki ukuran sebesar 10 ich (dengan type luxury), yang dimana mobil ini juga sudah dilengkapi dengan menggunakan fitur yang canggih yaitu seperti cruise control, kemudian ada Tire Pressure Monitoring, Button Start Smart Key dan juga dilengkapi dengan peredaman di lebih dari 200 titik getaran serta kebisingan (NVH Mute Control).

3. Super Safety
Sokon ini juga tidak main-main untuk urusan keselamatan dalam berkendara, mengenai masalah system keselamatan yang dimiliki oleh glory ini juga sangat lengkap sekali. Pada mobil ini terdapat sistem rem ABS (anti-lock brake system), EBD (electronic brake force distribution), EBA (electronic brake assist), EPB (electronic parking brake), HHC (up-hill assist) dan 4 airbag.

4. Super Quality
Sokon ini sebagai satu-satunya APM atau agen pemegang merk yang sangat berani dalam memberikan garansi. Soal garansi ini sangat panjang yaitu sampai 7 tahun. Garansi yang diberikan tentunya juga sangat lengkap yaitu meliputi bodi, mesin, transmisi, sasis, sistem kelistrikan dan aksesories. Suku cadang serta komponen global dipasok oleh Bosch, TRW, Delphi dan Yanfeng Johnson.

5. Super Space
Mobil ini memiliki penampakan body yang besar dan cukup panjang, mobil ini di dukung dengan wheelbase sepanjang 2.780 m, nah sehingga untuk kabin dan bagasinya juga lebih luas. Pada mobil ini memiliki 30 rruang penyimpanan dan tata letak bangku yang cukup fleksibel dan bisa diatur yang sesuai  dengan kebutuhan.


DFSK Glory merupakan sebagai salah satu mobil buatan cina yang sangat recommended untuk Anda. pastikan Anda memperoleh mobil ini dengan harga yang terjangkau, semoga bermanfaat.

No comments :

fajarsiagian. Powered by Blogger.