Ads Top

Keseruan Anak Muda di Xpander Tons Of Real Happiness Medan




Kali ini kita akan merasakan keseruan acara dipelataran parkir belakang plaza medan fair yang disulap oleh mitsubishi enjadi area bermain keluarga yang diberi nama Xpander Tons Of Real Happiness selama 3 hari dimulai dari tanggal 19 sd 21 Oktober 2018. Acara ini sudah yang ke 5 dari 9 kota yang di rencakankan mitsubishi melalui distributor resmi mitsubishi yaitu Misubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Sebelumnya acara ini diselenggarakan di kota Bekasi, Semarang, Surabaya dan makassar dan sekarang di kota ke 6 yaitu kota medan.  acara ini dibuat untuk menunjukkan keunggulan mobil Mitsubishi Xpander sebagai satu satunya Small MPV dengan fitur yang lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagian bagi keluarga di indonesia.

Adapun dalam acara ini disediakan berbagai macam aneka permainan anak anak dan keluarga antara lain :

1. Carousel
wahana ini hanya dapat dinaiki oleh anak-anak  ya, orang tua atau dewasa di larang menaikinya. untuk yang ingin photo mesra disini bisa lah.

2. Ferris wheel
ini adalah wahana favorit semuanya dari anak-anak, kawula muda sampai orang tua, kenapa karena untuk photo cucok. mau mesra--mesraan di d dalam oke. paling apik pas malam hari wahana ini terlihat ngejreng diatara lainnya. dan pemandangan dari atas sungguh emezing bro.

3. Swing carrousel
ini juga wahana untuk umum tapi buat anak anak harus memiliki tinggi kalau tidak salah 130 cm atau kira kira kelas 4sd. asik sih naik ini sepoi sepoi gimna gitu.

4. Mini xpander trafic park
buat bapak dan emaknya yang udah coba test drive bawalah si buah hati untuk test drive juga bedanya yang ini versi mininya. biar asik aja. apalagi bisa poto buah hati  di atas mobil ini.

5. Ballon pool
siapa yang anaknya atau adik nya yang suka main basah - basahan. arena ini sangat cocok buat mereka mencobal bermain d dalam ballon.

6. Ballon castle
untuk yang hiperaktif arena ini sungguh sangat pas buat anak-anak yang doyan dengan negeri dongeng.

7. 360 photo booth
ini juga merupakan tempat favorit selain photo juga disini katanya ada yang merayakan ultah pernikahan mereka yang ke 30. tempat anak muda banget nih yang suka buat video.

8. Games

siapa bialang di acara ini hanya hiburan aja. ada games interaktif dan tentunya juga ada hadah menarik. ingat menarik ya bukan hadiah wah.


9. Menyusun tetris di dlam kabin xpander
nah otak ku mulai berputar bagaimana caranya menyususn puzzle agar pas, muat, rapi dan cantik kedalam kabin mobil ini. giman coba carinya ?


bagi kalian yang suka photo untuk instagram kalian dan buat instastory kece dan sebangsanya, aku menyarankan tempat ini sangat pas. bagi yang tidak dapat berkecewalah karena aku berhasil beebrapa kali mendapat photo keren saat malam hari apalagi hiasan ampu warna warni senada yang membuat susana malam hari untuk photo semakin bagus.

Dalam acara ini juga di hadiri keluarga Sasono sebagai Agent of happiness, serlain menikmati suasana aku acara ini juga menyuguhkan pengunjung dengan penampilan DJ yasmin pada Sabtu Malam ( yang mau joget mantap nih). serta pada hari minggu terdapat talkshow bersama orang-orang yang ahli tentang otomotif antara lain Rifat Sungkar, Fitra Eri, Om Motomobi(yang suka Turbo), Ridwan Hanif(katanya sultan) dan diandra gautama(mantap pembalap).



Juga disediakan pula area test drive untuk merasakan secara langsung sensasi mengendarai Mitsubishi Xpander dengan jalanan yang menurutku pas menggambarkan bagaimana kondisi jalanan Kota Medan. Terdapat trek lurus sepanjang kurang lebih 300 meter, trek berlubang dan sedikit menikung, jadi kita dapat merasakan kenyamanan serta sensasi dalam mengendarai Mitsubishi Xpander. Area test drivenya sendiri menurut aku pas dengan lokasi lahan dan sesuai ekspektasi bagiku gimana. jadi memang benerlah ini mobil nyaman untuk diajak menikung libas jalanan berlubang.


Bagi yamg membawa keluarga aku rasa gak perlu cemas kelaparan lokasi yang strategis dipelataran parkir plaza medan fair serta disedikannya area foodcourt dan food truck siap menemani aktifitas kalian seharian disini deh.

Acara ini dapat kita nikmati mulai pukul 10.00 sd 22.00 secara gratis dengan menunkukan web id dengan mendaftar melalui tonsofrealhappiness.com yang akan dikirimakn melalui SMS yang kemudian akan di tukarkan dengan tiket, setiap web id mendapatkan 4 tiket, jadi tidak perlu cemas untuk membawa keluarga nya. Bagi penmilik dan pengguna xpander kalian dapat menunjukkan stnk agar dapat d tukarkan dengan tiket yang tersedia.

Cara mendapatkan tiket masuk toons of real happiness melalui web id
  1. Daftarkan diri kalian melalui website tonsrealofhappiness
  2. Isi form yang di sedikan pada website tersebut
  3. Kalian akan mendapatkan sms masuk berupa webid
  4. Tukarkan pada loket, 1 web id berhak mendapatkan 4 tiket untuk sekluarga.
  5. Masuk dengan menunjukkan tiket kepada petugas pintu masuk

bukti web id yang aku dapatkan setelah mendaftar via website
ini dia tiket nya dan mendapatkan potongan bermain 5 tikt kecil


Ingat ya ditiket itu juga terdapat potongan untuk menikmati 5 wahana di dalam area, jadi jika ingin menaiki carousel kalian harus menyimpan tiket tersebut. tiketnya berada di atas gambar yaa

Hal menarik apa yang aku rasakan setalah mengendarai mitsubishi xpander.
  1. Sebagai penumpang yang memiliki tinggi badan 190 cm feeling yang aku rasakan ketika duduk pas, kaki terasa bisa bernafas dan lega, posisi kepala tidak menunduk, untuk beberapa mobl yang sering di kendarai keluarga ku kadang aku hampir mennduk.
  2. Sebagai pengemudi aku dapat mengatur posisi riding dan stir mobil.
  3. Untuk ruang kabin sangat nyaman terbukti dengan mencoba di dalamnya dan beraktifitas dengan sangat lasak, aku masih mearasakan kenyamanan
  4. Interiror yang disediakan oleh xpander ini sangat entertain, maksudnya untuk hiburan dan kualitas audio sudah cukup terpenuhi untuk kelurga
  5. Suspensi yang terasa empuk ketika menghantam jalanan berlobang, bauyangkan aja jalanan d medan yang hancur klo naik nih mobil rasanay macem rally, bener bener nyaman lek.
  6. Desainnya sangat oke anggapan kalau sedikti di modif aku kira jadi mirip mobil eksotis yang nan luar biasa.
  7. Fitur keselamatan yang meraih skor 4 bintang dari ASEAN NCAP yang membuat kami sekeluarga tetap aman salama mengendarai mobil ini, dengan memiliki dua airbags dan pengingat pada sabuk pengaman depan.

tampilan mobil dan ketangguhan dalam menarik komidi putar coy



Varian Mitsubishi Xpander dengan harga (OTR jabodetabek)
  1.  Ultimate a/t (255 juta)
  2. Sport a/t (247 juta)
  3. Sport m/t (237 juta)
  4. Exceed a/t (233 juta)
  5. Exced m/t (224 juta)
  6. GLS a/t (228 juta)
  7. GLS m/t (217 juta)
  8. GLX m/t (201 juta)

Nah bagi kalian yang berada di kota pekanbaru, bandung , palembang and the last tanggerang ayo buruan ikuti acara ini, sangat gampang kok untuk mendapatkan tiket nya cukup tukarkan WEb ID kalian di loket dan untuk mendapatkan WEid kalain bisa mendaftar melalui http://mitsubishixpander.com/. ini pengalamanku kalain sendiri giman pengalamannya ceritakan dong di kolom komentar ini.

6 comments :

  1. Keren kali wahana permainannya ya bang. Bukan cuma anak-anak, orang dewasa pun betah lama-lama di venuenya ya, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kk awak yang bawa pacar aja betah lama lama. wkwkwkwkkw

      Delete
  2. Eaaak Fajar pacar baroooo

    ReplyDelete
    Replies
    1. alay kali fotonya. ganti lah sama foto yang baru tuh

      Delete
  3. Aku kemarin juga ke Tons of Real Happiness dan menurutku yang paling seru itu 360 video booth-nya, tapi wahana lain ga kalah seru kok

    ReplyDelete

fajarsiagian. Powered by Blogger.