Ads Top

Begini 5 Tips Memilih Pengembang Terpercaya Ketika Membeli Rumah

Kebutuhan terhadap hunian sampai sekarang tak bisa dipungkiri semakin bertambah. meskipun begitu, bukan berarti kita jadi asal beli. Artinya jangan sampai kita salah pilih, apalagi sembarangan dalam memilih pengembang. Jangan pula cepat termakan iklan atau bujuk rayu bahkan cepat tertipu ketika kita melihat brosur. Pasalnya yang namanya beli rumah, bukan perkara mudah looo.

Begini 5 Tips Memilih Pengembang Terpercaya  Ketika Membeli Rumah

Makanya, mulai sekarang kita wajib hati-hati, harus teliti dahulu dan cermati sejarah dari pengembang yang bersangkutan supaya jangan sampai salah pilih. Berikut adalah 5 tips yang wajib kita  ketahui saat hendak memilih developer untuk membeli rumah impian



1. Memiliki banyak jumlah proyek yang sudah dan sedang dibangun


salah satu rumah contoh wiraland

Seperti Wiraland Property Group misalnya. Pengembang terpercaya ini memiliki banyak jumlah proyek yang sudah dibangun. Hal ini mencerminkan kepercayaan publik, sekaligus memudahkan kita untuk mengecek kualitas pekerjaan proyek sebelumnya. Artinya, bisnis utama pengembang memang di bidang properti dan sudah lama menggeluti bisnis tersebut. Kalau bisnis utama developer pilihan kita bukan di bidang properti, maka wajib dipertanyakan itu. 



2. Berbadan hukum yang pasti

pengambang yang memiliki badan hukum
source from freepik

Karena kita yang akan membeli  rumah. Maka kita  harus memeriksa legalitas pengembang. Maksudnya, jangan sampai terlanjur membeli, sementara pengembang tersebut tersangkut masalah tanah, IMB(Izin Mendirikan Bagunnan), atau sertifikasi yang tidak jelas. 



3. Memiliki banyak Rumah Contoh 


rumah contoh developer wiraland


Coba bayangkan kalau ada developer menjual rumah tapi tidak memiliki Rumah Contoh? 
Makanya jangan pernah remehkan kehadiran Rumah Contoh! Saat mengunjungi Rumah Contoh. Dari situ pula, Kita bisa mengajukan pertanyaan seputar bangunan, mulai meterial sampai desainnya kepada pengembang. 
Jangan mau ditipu oleh brosur yang bisa berubah sewaktu-waktu. Dengan mengunjungi Rumah Contoh, maka kita engak  perlu menghayal tingkat dewa seperti apa bentuk rumah  hanya dari brosur atau miniatur bangunan. Sebab dengan Rumah Contoh, Kita sudah punya pegangan dan jaminan pasti mengenai struktur bangunan huniannya nanti. Di Wiraland, ada 30 Rumah Contoh yang siap untuk dikunjungi sebagai referensi hunian idaman. Coba atur waktu. Pasalnya, kebanyakan konsumen yang membeli hunian di Wiraland biasanya lansung jatuh cinta pada pandangan pertama saat kunjungan ke Rumah Contoh. Nah, siapa tau kalian juga bisa langsung menentukan pilihan, bukan? 



4. Pengembang yang baik adalah pengembang yang peduli pada lingkungan sekitar

Pengembang yang perduli pada lingkungan sekitar
source from freepik


Percayalah, jika sebuah pengembang sedang membangun proyek tanpa memperhatikan keadaan lingkungan sekitar, maka pengembang tersebut harus dipertanyakan. Pengembang yang peduli terhadap lingkungan sekitar, seperti masalah saluran air dan pengelolaan sampah adalah pengembang yang berdedikasi dan berada pada jalur yang bener.
Selain memperhatikan masalah saluran air dan pengelolaan sampah, Wiraland juga senantiasa mengusung konsep penghijauan pada setiap proyek propertinya. Dengan konsep penghijauan yang maksimal tersebut, maka properti juga memiliki nilai investasi yang signifikan meningkat dari waktu ke waktu. 
Tidak hanya itu, sebelum memulai peluncuran proyek di satu lokasi, Wiraland terlebih dahulu telah menganalisa wilayah yang diincar secara jangka panjang. Apakah bisa berkembang pesat dalam waktu dekat atau justru butuh waktu lebih lama. 



5. Bekerjasama dengan banyak pihak 

berkerja sama dengan semua pihak
source from freepik

Jika pengembang bekerjasama dengan banyak pihak, dapat dipastikan bahwa kredibilitas pengembang tersebut adalah terpercaya. Terutama kerjasama dengan bank. Pasalnya saat ini sendiri, perbankan juga sangat ketat dalam menyeleksi calon kreditornya juga kemampuan pengembang membangun rumah. Bersama Wiraland, Anda bebas menentukan bank pilihan untuk bekerjasama dalam pengajuan cicilan KPR. 

Selain itu, bersama Wiraland, kita juga akan disuguhi berbagai penawaran menarik, mulai dari diskon Booking Fee sebesar 50%, FREE Akad KPR & Pajak, bahkan potongan harga unit sebesar 10+2+2+2%. Nah, masih mau ‘nunda lagi untuk beli rumah? Kunjungi saja dulu Rumah Contohnya yang buka setiap hari, atau jika Anda belum ketemu waktu yang pas, coba klik wiraland.com, situs resmi pengembang Wiraland yang menyajikan lebih dari 2000 unit hunian seluruh proyek Wiraland yang dijual dari seluruh Sumatera Utara, dengan akses lebih dari 3000 pencari properti di Medan setiap bulannya. Dengan statistik tersebut, wiraland.com bisa memberikan advokasi yang berkualitas bagi konsumen melalui informasi yang komprehensif, tepat dan akurat. 

Sekarang jadi tidak bingung lagikan dalam memilih pengembang terpercaya. tunggu apalagi silahkan cerita pengalaman kalian  dalam memilih pengembang rumah terpercaya di daerah kalian.

2 comments :

fajarsiagian. Powered by Blogger.