Ads Top

Tipe Terbaru Givency One, Rumah Contoh Termewah dan Terbesar Se Kota Medan



PASAR properti di Indonesia kian mengalami peningkatan prospek yang lebih baik. Meski sempat lesu pada paruh kedua dalam tahun 2016, data pada Property Index memperlihatkan bahwa ternyata terjadi kenaikan index harga properti sebesar 2,3% dari kuartal keempat (Q4) 2016 ke kuartal 4 (Q4) 2017. Artinya, memasuki tahun 2018 sejak awal kemarin, penetrasi pada pasar properti semakin lebih baik, semakin lebih positif. 


Launching Tahap III Tipe Terbaru Givency One Siap Jadi Rumah Contoh Termewah dan Terbesar Se Kota Medan

Optimisme tahun 2018 ini ternyata sejalan dengan semangat masyarakat yang ingin segera memiliki hunian terhadap pasar properti yang cenderung kian meningkat pada kuartal ke 4 (Q4) tahun 2018 ini. Dinamika pasar juga memperlihatkan bahwa sebanyak 67% responden yang ikut dalam survei Intuit Research Singapura yang diadakan bersama portal terbesar properti di Indonesia, rumah.com, ternyata puas dengan kondisi pasar properti terkini, baik dari sisi persediaan rumah maupun pencari properti di Indonesia. Besarnya kebutuhan akan rumah ini juga diperlihatkan oleh piramida penduduk Indonesia yang menggelembung di usia produktif, yakni 15-40 tahun, usia yang akan dan pasti sedang mencari properti. 
Launching Tahap III Tipe Terbaru Givency One Siap Jadi Rumah Contoh Termewah dan Terbesar Se Kota Medan

Dengan semakin membaiknya prospek properti jangka panjang tersebut, sebagai pengembang terpercaya, Wiraland senantiasa ambil andil dalam melakukan berbagai terobosan dalam menyajikan persediaan hunian incaran bagi para end user. Apalagi upaya pemerintah dalam membangun infrastruktur dan berbagai prasarana umum yang mempermudah akses transportasi masyarakat urban kian meningkat, maka permintaan akan propertipun mengalami peningkatan. 
Launching Tahap III Tipe Terbaru Givency One Siap Jadi Rumah Contoh Termewah dan Terbesar Se Kota Medan

Tak pelak, perumahan Givency One, salah satu proyek besutan terbaik Wiraland yang menjadi perumahan paling diminati masyarakat Medan sepanjang tahun 2017 sampai kuartal kedua (Q2) tahun 2018 ini, kini telah mempersiapkan berbagai model hunian terbaru bagi calon pencari hunian, lewat launching Rumah Contoh Tipe Terbaru Tahap III, sekaligus galeri pemasaran marketing yang baru di dalam hunian. Berdiri di atas lahan seluas 50 hektar, Givency One Tahap I sudah habis terjual dengan pertumbuhan harga positif. Jika 3 tahun lalu saat dipasarkan harganya masih Rp 500 Jutaan, maka saat ini hunian Tahap I tersebut sudah menembus angka Rp 600 Jutaan. Begitu pula dengan Tahap II, berbagai tipe hunian tersebut juga hampir habis diburu para end user dan sebagian investor. 
Launching Tahap III Tipe Terbaru Givency One Siap Jadi Rumah Contoh Termewah dan Terbesar Se Kota Medan

Menilik potensi jalur-jalur strategis yang dimiliki karena sangat dekat dengan pintu Tol Helvetia-Binjai, jalan lintas Ringroad, serta pusat entertaint seperti mall, launching tipe terbaru Tahap III Givency One ini siap digadang sebagai Rumah Contoh Terbesar dan Termewah se-Kota Medan. Sebab ukuran dan spesifikasi bahan bangunan hunian tentu tidak seperti hunian pasar menengah ke bawah. Untuk menjamin kepuasan penghuninya, adapun atap Rumah Contoh memakai atap Cor. Secara kualitas, atap ini sekaligus menjadi lapisan peredam panas dan berisik dari suara hujan, tahan lama serta tahan terhadap kebocoran. 

Anda boleh tidak percaya dan memang lebih baik langsung saja mengunjungi Rumah Contoh yang berada di perumahan Givency One, kawasan Jalan Gaperta Ujung. Di sana nanti Anda akan ditemani para Marketing Profesional untuk masuk dan berkunjung ke dalam setiap Rumah Contoh Terbesar & Termewah Se-Kota Medan ini. Jadi Anda tidak perlu merasa seperti dibohongi brosur karena harus meraba-raba seperti apa hunian yang akan dibangun karena Rumah Contoh akan menjawab gambaran tersebut. 

Tipe-tipe rumah terbaru yang di launching

Adapun tipe-tipe terbaru yang akan di-launching antara lain adalah Tipe Valentino, Tipe Prada, Tipe Dior dan Tipe Chanel.


  • Type Valentino 

tipe ini dibangun di atas lahan seluas 7x12, bangunan 2 lantai ini memiliki luas bangunan 89 meter persegi. Anda akan mendapati 3 Kamar Tidur serta 2 Kamar Mandi di dalam hunian. Dengan luas tanah mulai 84 meter persegi, hunian ini memiliki carport.


  • Tipe Prada

tipe ini Dibangun di atas lahan seluas 7x12, hunian 3 ½ lantai ini memiliki luas bangunan seluas 157 meter persegi, lebih luas dari tipe sebelumnya. Hunian ini memiliki 4 Kamar Tidur, 3 Kamar Mandi, 2 Carport.


  • Type Dior 

tipe ini memiliki luas tanah 9x20 dengan luas bangunan sebesar 284 meter persegi. Hunian mewah 3 ½ Lantai ini memiliki 6 Kamar Tidur, 7 Kamar Mandi serta 2 Carport.


  • Tipe Channel, 

tipe yang dibangun di atas lahan seluas 11x22. Bangunan 3 ½ Lantai ini memiliki luas bangunan yang mencapai 399 meter persegi. Dengan luas tersebut, Anda akan menemukan 6 Kamar Tidur dan 7 Kamar Mandi di dalam hunian megah dan mewah tersebut. Tak ketinggalan garasi mobil luas siap menampung dua (2) mobil Anda di bagian carport. 

Tak hanya mengutamakan desain modern dan keren, Givency One juga melengkapi perumahannya dengan berbagai fasilitas berkelas, mulai dari exclusive club house, kolam renang, children playground, fitness centre, party deck, sunset deck, BBQ Paviliun, Green Sanctuary, serta sistem keamanan yang terjamin untuk dinikmati penghuninya. Apalagi dengan adanya sistem double gate security selama 24 jam, maka kenyamanan penghuni lebih terjamin lagi. Bagaimana, siap menjadi penghuni pemukiman berkelas? Simpan dulu brosurnya, segera kunjungi Rumah Contohnya! Buktikan bahwa Rumah Contohnya memang yang terbesar dan termewah se-Kota Medan. Info lebih lanjut : www.wiraland.com/givencyone

No comments :

fajarsiagian. Powered by Blogger.