Ads Top

blogfest 2 you, sebuah cerita di tahun ke2 blogger medan

Pagi itu tepatnya pukul 7 pagi di kota medan, turunlah rezeki berupa hujan yang menandakan cerita perjalan kami di blogger medan yang telah menginjak usia dua tahun. pada tanggal 12 februari 2017 ,akhirnya kami merayakan hari jadi ke 2 blogger medan yang kami namakan BlogFest 2 You, sebuah acara yang menyiratkan di dalamnya terdapat kesan dan kenangan akan perjalanan yang selama ini kami hadapi. selama setahun belakang ini kami selalu menghiasi setiap kegiatan kami dengan hal yang menyenangkan dan juga menghangatkan seperti sebuah keluarga kecil dan itulah keluarga blogger medan.
blogfest 2 you, sebuah cerita di tahun ke2 blogger medan
photo kekecean sebagian panitia blogfest 2 you pict by:fotografimedan


Acara yang menghangatkan itu adalah serangkaian acara dimulai dari wisata kuliner dengan ditemani  teman blogger kami yang kece dengan inisial medanfoodblog yang membawa kami mengenal sejarah kuliner lama  yang bahkan aku baru menyadarinya terutama hal yang aku ingatnya pedasnya rujak kolam yang juga menghangatkan kami di kala hujan. tidak sampai disana impian yang aku dambakan bareng teman - teman berupa pergi ke pantai akhirnya terwujud juga ( yes). perjalan kedua kami dalam serangkaian acara besar kali ini kami diajak berjalan jalan dengan medanwisata menyusuri pandai hutan manggrove atau yang di kenal dengan pantai kampung nipah. belajar menanam bakau, bermain lumpur, bergembira tertawa cekaka cekikikan.  hal yang sungguh indah dan akan sangat susah dilupakan.



Dan tibalah pada acara puncak tepatnya pada tanggal 12 februari 2017 bertepatan di pelataran parkir gedung Bank Sumut di jalan diponegoro, akhirnya kami meluapkan segala curahan hati perasaan dan kehangatan Keluarga Blogger Medan yang kami rasakan pada saat ini. bahkan hujan yang dingin itu berhasil kami taklukkan dengan kehangatan keluarga kami. kami tak peduli hujan sehebat apapun itu akan kami hadapi. dimulai persiapan repot tapi kami berhasil menanganinya sampai beberapa hal yang kita anggap lucupun terjadi. hal hal yang menyenangkan itu adalah hadirnya dirut bank sumut yang begitu bersahaja dan ramah datang pada acara kami, bukankah itu hal yang hebat. kemudian setiap  acara selalu di iringi dengan lantunan music merdu khas abang abang gaul itu. dan hal yang membuat berdebar - debar semua anggota blogger medan adalah pemenang award dari 5 kategori yang ada dan pemenang award yang aku pun lupa jadi tak bisa dapat di sebutkan lagi.

blogfest 2 you, sebuah cerita di tahun ke2 blogger medan
bang yoga aizeindra yang membawakan puisis nya

Ohh iya mungkin ada satu hal yang aku lupakan dimana yang membuat aku takjub adalah salah satu member blogger kita menunjukkan kemampuan sulapnya, bukankah itu sesuatu yang hebat ketika salah satu keluarga blogger medan ada yang ahli sulap. sungguh takjub aku akan orang orang yang berada di dalam sini meraka adalah orang yang multi talenta dan bershaja. seiring dengan semua rangkaian acara maka hal yang juga tak kalah pentingnya adalah serahterima jababatan atau bahasa gaulnya sertijab. yaps inilah saat saat dimana aku mendapatkan amanah menjadi seorang ketua blogger medan dan kamu tahu apa yang aku rasakan semua perasaan itu bercampur aduk mengalahkan perasaan jatuh cinta kepada sang bidadari itu. tapi temanku bilang “ayo sama sama kita maju” itu lah yang membuat hatiku tenang.
blogfest 2 you, sebuah cerita di tahun ke2 blogger medan
abang ini ahli sulap loooo

Oke, akhirnya kita sampai dipenghujung acara karena yang namanya blogger medan pastilah tidak terlepas kepada orang orang yang suka narsis, harap maklum karena kami adalah orang yang suka di foto dan memfoto. inilah merupakan rangkaian acara kami untuk kami mengenang pada tahun kedua kami bersama di blogger medan.

blogfest 2 you, sebuah cerita di tahun ke2 blogger medan
foto bersama itu wajib bagi member blogger medan

blogfest 2 you, sebuah cerita di tahun ke2 blogger medan
makannya jangan lupa setelah capek capek


Karena ini sudah sampai di akhir cerita tulisan ku. maka aku mengucapkan terima kasih kepada bank sumut, dirut bank sumut bapak edi rizlianto, bang aulia , bang andra, teman teman blogger medan yang tidak dapat disebutkan semuanya, rekan rekan sponsorship maidani, venom indonesia, cerita medan, kaiu indonesia, blue bird group, xl axiata, dan semuanya sekalian. sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan yang telah membantu kami dalam serangkaian acara di BlogFest2 You ini. salam hangat fajarsiagian.

16 comments :

  1. Kegiatan dan acara Blogger Medan selalu kece! Selamat untuk para pengurus baru, ya. Spesial untuk Fajar yang diamanahi jadi Ketua Blog M 2017. Semangat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih ucapannya kak. dan terima kasih juga atas dukungannya

      Delete
  2. Tangan siapa itu yang makan tumpeng. Kok keren :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tangan tangan orang kelaparan kk

      Delete
  3. Selamat bang Fajar terpilih sebagai ketua Blog M yang baru, semoga bisa membawa Blog M menjadi komunitas yang bisa menjadi wadah kreatif anak Medan, Aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoshh sama sama, lain kali nikmal jadi MC lagi yaa

      Delete
  4. ecieee jadi ketua, terus maju ya jar, semoga bisa mengemban amanah sapai priode selanjutna ,jangan sampai komunitas kreatif begini tidak berlanjut, dan tahun depan kalau ada penghargaan vote abg ya jadi blogger pria terhits, kesel ndak menang -_-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahh tembaknya to the point ya bang. langsung jadi ingin pilih dapet awarding nih,
      kena serangan fajar lagi deh kita

      Delete
  5. Selamat bekerja ketuaaaa, selamat bersenang-senang..

    ReplyDelete
  6. Selamat Bekerja, semoga bisa selalu berkarya dan berinovasi ....
    keren dan TOP dah ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  7. Keren banget dah. Sayangnya bukan orang medan :v

    ReplyDelete
  8. doni11:34

    selamat ya untuk teman2 komunitas blogger medan, semoga tambah kompak

    ReplyDelete
  9. keren...kompak bingit.....blogger Medan memang seng ada lwan euy... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih kk , saat ini blogger medan terus berkembang untuk kebaikan anak anak remaja akan penting nya internet untuk masa ini....

      Delete
  10. Selamat blogger Medan semoga kompak selalu dan makin sukses.

    ReplyDelete

fajarsiagian. Powered by Blogger.