Ads Top

Ini Dia 6 tips memilih tas ransel untuk travelling ataupun outdoor

Tips memilih tas buat travelling. Adakalanya ketika kita mau berpergian hal paling penting itu adalah Tas. Karena tas merupakan sebuah kewajiban bagi siapapun yang ingin berpergian tak pelak buat yang ingin travelling atau jalan – jalan ke suatu tempat yang baru. Tas juga merupakan suatu alat untuk mengelompokkan barang yang kita bawa. Tapi kadang kita juga merasa capek untuk membawa barang bawaan ketika kita salah memilih tas untuk kegiatan traveller kita. Maka dari itu fajar punya beberapa tips yang cocok dalam memilih tas untuk di bawa berpergian nih. 

Ini Dia 6 tips memilih tas ransel untuk travelling ataupun outdoor
Ayo pilih tas travel sesuai kebutuhan



1. pilih tas sesuai dengan ukuran yang akan dibawa

hal pertama yang terpikirkan dalam membawa barang bawaan seberapa besar tas ransel kita dapat membawa perlengkapan kita. Hal ini kita lakukan supaya barang yang kita bawa cukup. Meskipun ukuran penyimpanan tas besar tapi ingat ya temen – temen jangan memaksakan barang bawaan ke dalam tas yang ada klo melebihi kapasitas takutnya rusak nanti, bukan rusak tas nya saja tapi punggun teman juga sakit di kemudiannya.


2. pilih tas yang punggunngnya mempunyai bantalan tebal

untuk opsi ini sangat di wajibkan bagi kalian temen – temen yang hobi berpergian lama -lama dengan tas kalian. Fungsinya adalah supaya pundak dan badan bagian belakang kita tidak tersiksa dan menyakitkan punggung Ketika membawa barang. Meskipun barang yang kita bawa sedikit tapi kalau perjalanannya cukup jauh juga akan menyiksa punggung kita kan teman. Maka dari itu pilihlah tas yang memiliki bantalan tebal untuk punggung teman – teman.

3. Memiliki banyak kompartemen

untuk yang hobi membawa segala jenis macam gadget baik itu kamera DSLR maupun sejenisnya. Fajar sarankan buat temen – temen agar memilih tas yang memilik banyak kompartemennya agar memudahkan temen – temen dalam menaruh barang – barang yang di butuhkan. Selain itu juga membuatnya praktis. Jadi ketika teman mau hambil smartphone kesanyangan tinggal buka bagian ini dapet deh. Begitu juga dengan gadget lainnya.

4. Tali Tas Yang kuat

ini jga penting sobat, dalam memilih tas biasanya mama fajar juga melihat dari tali tas tersebut apakah kuat atau tidak dan ini ada benarnya. Secarakan kita akan perjalanan jauh dan membawa barang yang tidak mungkin ringan alias berat. Maka peran tali yang sangat kuat ini dapat membantu kita supaya tas kita tidak sobek talinya, bayangkan klo di dalam tas kita terdapat gadget yang mudah retak dan pecah. Gedubrak. Jaruh rusak. Sakit hati liatnya kan. Aku Rapopo. Jadi Carilah Tas dengan Tali strap yang kuat.

5. Tahan air atau waterproof

nah ini juga penting sob, pastikan tas travel anda itu juga waterproof supaya gadget anda aman dari air ataupun hujan. Karena kita juga tidak tahu apakah tempat destinasi tujuan jalan – jalan kita hujan atau tidak. Setidaknya dengan adanya tas yang waterproof kita sedikit lega karena barang – barang dalam tas kita aman dan tidak terkena hujan. Aman deh. 

6. Pilih Tas sesuai dengan kebutuhan dan Sesuai Kantong Masing masing

ini nih yang paling penting dari semuanya. Jangan buat teman – teman berpikir dengan semua tips memilih tas ini lalu membeli tas yang harganya mahal nanti gak jadi deh perginya. Lebih bagus cari tas yang terjangkau buat kantong sobat ya. Dam memiliki fitur – fitur diatas. Kalau fajar sih untuk tas terjangkau tersebut sih prefer tas travel ataupun outdoor eiger punya(Cinta Produk Indonesia)

nah itu dia tadi tips memilih tas yang cocok buat temen-temen yang ingin perjalan jauh. Semoga perjalannya menyengankan dan barokah ya. Jangan lupa oleh oleh nya buat fajar. Oke. Oh ya kalau fajar boleh tahu kalian suka pakai tas merk apa nih. Fajar sih doyan nih sama Tas Eiger untuk outdoor dan travelling karena nyaman, empuk dan memiliki banyak bagian – bagian yang memudahkan kita berpergian.

7 comments :

  1. PERTAMAX di Amankan...
    ------------

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya pertamax nya aja bang yang ada
      Komen lah bang biar asek

      Delete
  2. oo ini tulisannya~

    ReplyDelete
  3. kemana-mana, selalunya masih bawa tas bayi :D

    Semoga lekas bisa beli tas yang keren kayak di atas itu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. tas yang mana mbak orang gambar cuman satu kok ini
      gak ada tas yang lainnya lagi


      wah mbak menghayal nih

      Delete
  4. asyik nih ulasannya masbro, ditunggu tips memilih sepatu yang cocok buat travel ya ..hehehe

    ReplyDelete
  5. okee nnti aku buatkan deh
    untuk masbro yang keren

    ReplyDelete

fajarsiagian. Powered by Blogger.