Ads Top

Hai temen – temen, kali ini fajar bersama blogger medan road to binjai dalam rangka Durian ( Diskusi Ringan Anak Medan) dengan tema Social movement loh. Acaranya sih kita mulai dari tempat kita mau go to binjai jadi ceritanya kita naik kreta api yang tujuan nya ke binjai gitu dan kali ini mimin komburkali berbaik hati membelikan kita tiket kreta api pulang pergi gratis tisss tiss, terima kasih ya mimin komburkali. Masih disuasana stasiun Kreta api medan kami dengan anggota blogger medan masih ngumpul – ngumpul kece gitu sampai semuanya lengkap akhirnya kami go ke binjai deh.

Blogger Medan Road to Binjai
Photo dulu sebelum pergi naek kreta api

Selama diperjalanan menuju binjai fajarsiagian sangat menikmati pemandangan yang disuguhkan selain itu kebiasaan anak blog m yang gak kalah eksis dimana – mana itu photo – photo meskipun di gerbong sekalian tetep eksis nya itu gak kalah selama perjalan yang mengasyikkan itu kami banyak senda guraunya sakin senda gurau aja tanpa sadar kami sampai di stasiun binjai. Dan kami pun ucapkan selamat datang binjai nantikan kehadiran blog m disini.
Sampainya di stasiun kami istirahat sejenak sambil memulihkan tenaga untuk melanjutkan perjalanan kaki menuju tempat tujuan Durian ala anak Blog M. Tapi sebelum itu masing – masing dari kami melakukan sesi perkenalan kembali bukan karena apa sesi ini bertujuan agar anggota baru dan anggota lama dapat saling mengenal dan yang lucu nya ada yang pura – pura gak kenal, katanya sih edisi lupa dan gak mau kenal kalau itu keluarga dia. Adapula lah kek gitu ya cuman ketawa – ketawa aja lah klo dengarnya. Oh ya baru ingat pada edisi perkenalan ini ternyata ada anggota baru juga yang ikut bareng kita dan ternyata mereka adalah siswa dari smk3 lupa nanya kelas berapa sekarang tapi mereka lah yang termuda dan salut buat mereka yang mau ikut kegiatan ini. Sampainya distasiun karena kebiasan anak blog m ya poto poto lagi lah supaya tahu kami dah di binjai nih. Setelah photo kami menuju tempat berkumpul yaitu di neo cafe. Sambil berjalan menuju noe cafe yang letaknya sekitar 1 – 2 km dari stasiun KA Binjai orang – orang disekitar pada bingung liat tingkah kami itu ya karena itu tadi lah. Akhirnya sampai juga di neo cafe nih.

Apa aja sih kegiatan kami disini.

Acara dibuka pertama kali oleh MC blog m yang super kece tidak lain dan tidak bukan ada aka yoga aizendra (komburkali) dan  yuha azhari (iniyuha) mereka membuka acara diskusi ini sambil menyuguhkan menu makanan jadi tinggal pilih nih mau denger mc kecenya atau mau lihat menunya, karena lapar liat menu aja dlu ya. Skip sebelum memulai mc ada yang tahu gak durian itu apa bukan makan durian ya, kata salah satu mc . mereka menjelaskan secara singkat aja bahwa durian itu adalah kegiatan rutin tiap bulan blog m ( blogger medan) yang disingkat Diskusi Ringan Anak Medan so durian bukan saja membahas tentang blog ataupun optimasi blog banyak isu yang diangkat pada durian dan pada kesempatan ini kakak kami yang cantik aka Rizky Nasution yang akan menjadi narasumber durian kita dengan tema “ Social Movement”.

Blogger Medan Road to Binjai
tutor kita kk rizky nasution #nr ada yang kenal
Pada pembahasan ini sedikit memperkenalkan diri dulu terhadap narasumber kita ini sekarang kk NR ( singkatan kk nasution rizky gitu) sedang mengerjakan tesis S2 nya di USU bukan hanya itu kk NR juga merupakan bagian dari medan hertage loh. Kembali lagi ke Social Movement kedenganran menarik nya membahas tentang kegiatan social movement kali ini karena kita diajari apasih sebenarnya gerakan social itu atauoun social movement itu sendiri.

Sedikit penjelasan social movemnt yang fajarsiagian dapat antara lain sebuah kegiatan kecil yang dibaca dapat berguna bagi orang lain gitu sih. Contohnya kita bisa membilang jangan merokok ataupun buang sampah ini sebenarnya sudah menuju social movement tapi kita perlu menyebarkan virus ini dengan begini banyak orang yang melakukannya nah inilah yang dimaksud social movemnt itu tadi. Penjelasan yang dijelaskan sungguh appresiasif dan bermanfaat terima kasih y kk rizky.

7 comments :

  1. kk NR kayak tersangka apa gitu ya disingkat-singkat hahaha.
    bang typo itu. paragraf 4 baris 2. nanti orangnya marah>>"aka toga aizendra (komburkali) dan"

    ReplyDelete
  2. iya dek typo abg buat khilaf ituu
    trims dah ingetin
    mood nulis abg hilang total nih

    ReplyDelete
  3. durian bulan depan ngebolang kemana lagi kita ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak tahu kk
      Mungkin bisa ditanya kepada pengurus lagi y kk

      Delete
  4. Anonymous10:51

    Aku gak ada di photo yang diatas....

    ReplyDelete
  5. gimana lagi min tauko tembung
    mimin kemana aja sih
    awq mau post semua photo tpi nnti kena khotbah lagi

    ReplyDelete
  6. Halo medan...
    Info bagus nih untuk kamu yang memiliki usaha di bidang perkulineran. Kini hadir untuk mengatasi berbagai solusi restoran, kafe, katering, dan lain-lain yakni take away box ramah lingkungan serta aman untuk makanan. Bisa dibranding dengan brand usaha anda juga lho... Namanya Greenpack. Informasi lebih lanjut, coba cek di sini http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete

fajarsiagian. Powered by Blogger.