Ads Top

Foto Bersama Blogger Medan dan XL

Selamat pagi kawan. Pagi ini mungkin terasa sangat kece sekali karena penulis mendapat teman - teman baru yang ok dan seru nih. Dan penulis juga berterima kasih kepada Blogger Medan dan juga XL yang telah dapat menyelenggarakan acara ini.

Pertama yang membuat kesan itu oke adalah kita mendapatkan teman yang baru dan membuka wawasan yang lebih luas tentang dunia blog.bukan hanya ceriata biasa yang mendapat kesan tetapi kekeluargaan dan cerita serunya nya itu. apalagi penulis juga suka salah satu pembawa tema yang berjudul tentang SOCIAL MOVEMENT. Kali ini penulis ingin menulis kegiatan apa aja sih yang ada disini oke cekidot deh.

Sebelumnya penulis agak lupa sih Step by Step acara nya tapi mungkin bermanfaat kali ya
pertama2 trimz banget nih kakak dan abang yang ada di BLOG - M karena mereka jadi tahu deh tentang tulis - menulis di blog. Tapi Tadi penulis mau nulis apa ya jadi lupa.

Acara nya sih Simple tapi yang buat moment WOW itu adalah saat kita tahu "ini Medan hebat bener ya ternyata punya para blogger yang kece dan jago cari trending topic".
kalau diingat- ingat lagi penulis cuman inget kalau gak salah
Gimana kita bisa membuat Sosial Media itu bergerak pada jiwa sosial nya lalu di susul Branding pada blog kita itu saja sih yang penulis ingat. oh iya yang paling oke
Ngobrol bareng nya nih


2 comments :

  1. Anonymous10:26

    apa ini pake bersambung, asem kali tulisannya yaa kahahaha

    ReplyDelete
  2. lagi bangtuk itu bang broooo

    ReplyDelete

fajarsiagian. Powered by Blogger.