Ads Top

8 Tempat Sewa Mobil Bagi Anda yang Ingin Liburan ke Tangerang

 Bagi Anda yang sedang mencari tempat liburan, terdapat tempat wisata yang dapat Anda kunjungi untuk menikmati liburan singkat di sekitar Tangerang, seperti mengunjungi Floating Castle Froggy Edutography atau Telaga Biru Cisoka.

Jika Anda tidak ingin membawa kendaraan pribadi sekaligus ingin menggunakan jasa supir, Anda dapat sewa mobil dan sewa jasa supir di beberapa tempat rental mobil. Berikut ini beberapa tempat sewa mobil Tangerang, antara lain:

CV Balagodana




Mencari tempat sewa mobil yang terpercaya memang sedikit sulit, namun Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil dari CV Balagodana. Jika Anda berminat, Anda dapat kunjungi lokasinya yang berada di Jalan Wiru Indah, Nomor 60, RT 06 RW 05, Parung Serab, Ciledug Kota Tangerang.

CV Balagodana menawarkan pelayanan lepas kunci bagi Anda yang ingin sewa mobil untuk rekreasi, serta Anda dapat sewa mobil dengan harga yang pasti dengan syarat dan ketentuan berlaku.


Berkah Rental Mobil (BRM) Tangerang


Jika Anda berada di sekitar Cikokol dan membutuhkan jasa sewa mobil untuk liburan singkat ke Tangerang, Anda bisa gunakan jasa sewa mobil dari Berkah Rental Mobil (BRM) Tangerang yang terletak di RT 001, RW 016, Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Yasmine Supermarket



Untuk menggunakan jasa sewa mobil, pasti Anda membutuhkan tempat terpercaya dengan beberapa review dari penyewa sebelumnya. Anda bisa gunakan jasa sewa mobil dari Yasmine Supermarket yang telah memiliki beberapa review di Google Reviews.

Anda bisa kunjungi lokasi Yasmine Supermarket yang berada di Jalan Wijaya Kusuma A, Nomor 117, RT 004 RW 012, Kunciran Indah, Pinang, Kota Tangerang.

Utama Rental Mobil


Terdapat tempat sewa mobil di sekitar Tangerang yang buka selama 24 jam, yaitu Utama Rental Mobil. Anda dapat menggunakan jasa sewa mobil dari Utama Rental Mobil seperti antar jemput atau sewa mobil untuk liburan ke Tangerang.

Kunjungi tempat Utama Rental Mobil yang terletak di Jalan H. Umar, RT 001 RW 003, Parung Serab, Ciledug, Kota Tangerang.

Abi Rental Mobil








Abi Rental Mobil merupakan penyedia jasa sewa transportasi seperti mobil yang terletak di sekitar Tangerang. Bagi Anda yang berminat menggunakan jasa transportasi terutama sewa mobil dari Abi Rental Mobil, Anda dapat kunjungi di Jalan Sadar, Blok K, Nomor 33, Cikokol, Tangerang.

Jaringan Rental


Jika Anda membutuhkan jasa sewa mobil yang disertai dengan jasa sewa supir, Anda dapat gunakan disediakan oleh Jaringan Rental. Alamat lengkap dari Jaringan Rental di Jalan Kyai Haji Hasyim Ashari, Poris Plawad Utara, Cipondoh, Tangerang, Banten.

PHP Trans

Liburan bersama keluarga besar ke Tangerang akan sangat mengesankan jika menaiki transportasi yang memadai. Anda dapat sewa transportasi seperti Elf di PHP Trans, kunjungi lokasinya di Jalan Raden Patah, Nomor 7A, Sudimara Selatan, Ciledug, Tangerang, Banten.

Alvin Rent Car


Selanjutnya, terdapat Alvin Rent Car yang menyediakan jasa sewa mobil yang berada di Jalan Graha Raya, Ciledug, Sudimara Pinang, Pinang, Kota Tangerang, Banten.

Demikian ulasan mengenai tempat sewa mobil untuk liburan singkat di sekitar Tangerang, Anda dapat sesuaikan keinginan Anda dengan layanan yang tersedia dari tempat sewa mobil. Bagaimana menurut Anda mengenai tempat sewa mobil di Tangerang?


1 comment :

  1. mantap nih informasinya...
    oh iya, berangkali pembaca di sini ada yang sedang cari info service AC mobil di area Tangerang, bisa cek artikel berikut:

    Rekomendasi Bengkel Service AC Mobil Tangerang



    terima kasih

    ReplyDelete

fajarsiagian. Powered by Blogger.