Ads Top

Berikut Adalah 6 Tas Pinggang Pria Terbaik Versi FajarSiagian

 Tas pinggang atau waist bag merupakan salah satu model tas yang sering dicari orang-orang. Pasalnya, tas pinggang ini sangat praktis digunakan untuk traveling maupun aktivitas di luar ruangan lainnya.

Nah, bagi anda yang sedang mencari tas pinggang, dalam kesempatan kali akan merekomendasikan 6 tas pinggang pria terbaik sebagai berikut : 

  1. Hammerstout – Sierra

            

Bagi anda yang sering menggunakan kendaraan umum, tentunya akan rentan sekali kecopetan ketika di kendaraan umum. Oleh karena itu, anda harus waspada dalam menyimpan barang-barang berharga seperti dompet atau handphone. Sebagai solusinya, anda bisa menggunakan tas ini agar barang-barang berharga anda menjadi lebih aman. 


Tas pinggang pria yang satu ini mempunyai satu kantong pada bagian belakang yang cocok untuk menyimpan handphone, dompet atau barang-barang berharga lainnya. Barang bawaan anda akan lebih aman karena posisinya yang menyulitkan orang lain untuk meraih kantong ini. Selain itu, modelnya yang maskulin dan trendi sehingga cocok digunakan oleh anak muda maupun pria dewasa. 


  1. Bodypack – Stream Waist Bag




Produk Bodypack adalah salah satu brand yang banyak dipilih oleh pria. Hal ini dikarenakan model produknya yang dapat membuat penampilan pria terlihat lebih maskulin, salah satunya adanya waist bag yang satu ini. Tas pinggang yang satu ini berbahan poliester yang kuat dan tidak mudah sobek dengan model melebar. 


Tas ini sangat cocok bagi anda yang memiliki mobilitas cukup tinggi dan sedang mencari tas pinggang yang awet dan tahan lama. Pasalnya, tas ini memiliki buckle yang kuat dan kokoh untuk membawa beban berat sekalipun. 


  1. Kalibre – New Waist Bag Regum




Ketika bersepeda di malam hari, lampu sepeda tentunya sangat dibutuhkan sebagai penanda bagi pengendara lain. Dengan begitu, anda akan tetap aman berkendara tanpa takut terserempet atau tertabrak oleh kendaraan lain. Namun, jika sepeda tidak ada lampunya maka anda bisa memakai tas pinggang dari Kalibre ini.


Waist bag ini terbuat dari bahan reflective yang dapat memantulkan cahaya seperti safety cone atau safety jacket. Selain itu, bahannya juga anti air sehingga anda tidak usah khawatir meskipun menerjang hujan. Barang bawaan anda akan tetap aman dan kering di dalam tas ini. 


  1. Niion – Keva


Tas pinggang pria yang satu ini sangat cocok digunakan bagi anda yang menyukai tampilan modern dan edgy. Tas bergaya urban ini terlihat unik dan eye-catching dengan bentuk kotak dengan dua tambahan kantong tembus pandang di bagian depan. Selain itu, tas berbahan Polyester dan PVC ini juga memiliki pilihan warna yang banyak, mulai dari warna netral seperti hitam dan navy hingga pop color seperti merah dan kuning.


  1. Buffback – Leather Oscar


Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari tas pinggang pria berbahan kulit dengan harga yang terjangkau. Dengan menggunakan tas ini akan membuat tampilan anda terlihat semakin keren dan fashionable. Selain itu, anda bisa memadukannya baik dengan pakaian kasual maupun formal. Tas pinggang kulit ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan cokelat. 


  1. Cosmic – Lennon


Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari tas pinggang pria berukuran kecil. Walaupun bentuknya kecil, tetapi tas berbahan poliester ini cukup untuk membawa barang penting anda sehari-hari. Selain itu, di bagian belakangnya terdapat jaring-jaring yang akan membuat anda nyaman saat cuaca panas sekalipun. 


Bentuknya yang mungil sehingga membuat waistbag yang satu ini cocok digunakan baik untuk pria maupun wanita. Tas dengan model bulat ini tersedia dalam 3 pilihan warna, yakni Army, Black, dan Yellow.





No comments :

fajarsiagian. Powered by Blogger.