Ads Top

Harga Innova Jakarta: Mobil Legendaris yang Lahir Kembali

Memiliki mobil pribadi tentu impian bagi setiap orang. Pasalnya, sampai saat ini, mobil masih menjadi kendaraan mewah karena level harga yang tergolong tinggi. Namun, bukan berarti setiap orang tidak berhak dan layak untuk memilikinya. 
Harga Innova Jakarta: Mobil Legendaris yang Lahir Kembali

Sebab, kini harga Innova Jakarta yang tinggi tersebut dapat dimiliki dengan cara mencicil tiap bulannya. Prosesnya pun tergolong mudah dengan tingkat approval yang tinggi melalui dealer auto2000. Anda bisa mencoba langsung untuk memiliki mobil berslogan The Legend Reborn ini di Auto2000 terdekat di Jakarta.


Populer Sejak Dulu

Jika berbicara mengenai produk mobil populer Innova dari Toyota, maka tidak akan lepas dari generasi-generasi sebelumnya yang dikenal dengan nama Toyota Kijang. Pasalnya, generasi prionir Toyota Kijang ini telah berkembang di Indonesia sejak tahun 1977 sampai 2003 lalu dengan berbagai tipe. Diantaranya, tipe Super Kijang, Kijang LGX atau Kijang Kapsul, dan Grand Extra. 

Sebelum harga Innova Jakarta terbaru seperti saat ini, dulu Toyota masih nyaman dengan produk Kijangnya. Dengan ciri khas bodi besar, Kijang mampu menampung penumpang dalam jumlah lumayan banyak. Ditambah lagi muatan koper di bagasi yang cukup besar dan mesin yang kuat. 

Kini mobil Innova 2019 memiliki slogan yang diusung yaitu The Legend Reborn. Hal tersebut sesuai dengan tampilan All New Innova sebagai mobil MPV yang penuh dengan fitur-fitur canggih. Istilah All New pun diartikan sebagai perubahan yang dilakukan pada mobil ini mulai dari bagian interior, eksterior, serta bagian mesin. 

Jika Kijang sebelumnya hadir dengan 2 tipe yaitu tipe J dan E. Maka, All New Innova ini hadir dengan tiga tipe yaitu G untuk tipe yang terendah, V untuk tipe sedang, dan Q untuk tipe All New Innova yang tertinggi. Sedangkan pada bagian mesin, Toyota membenamkan dua tipe yaitu 2.0 untuk bensin dan 2.4 untuk diesel. Nah, berikut ini akan diulas mengenai spesifikasi dan harga Innova Jakarta dari Auto2000.


Harga Innova Jakarta Terbaru Bulan Ini ( Juni 2019)

Berikut ini untuk daftar harga Innova Jakarta terbaru untuk saat ini. price list ini didapatkan dari situs auto2000.co.id

● KIJANG INNOVA 2.0 G M/T dijual dengan banderol harga Rp 309 jt
● KIJANG INNOVA 2.0 G A/T untuk wilayah Jakarta dijual Rp 330 jt
● KIJANG INNOVA 2.0 V M/T dipasarkan dengan harga Rp 358 jt
● KIJANG INNOVA 2.0 V A/T memiliki harga Rp 378 jt
● KIJANG INNOVA 2.0 Q M/T BASIC dijual dengan harga Rp 389 jt
● KIJANG INNOVA 2.0 Q A/T BASIC memiliki harga jual Rp 410 jt
● KIJANG INNOVA 2.4 G M/T DIESEL pasaran harga barunya adalah Rp 339 jt
● KIJANG INNOVA 2.4 G A/T DIESEL dijual dengan harga Rp 361 jt
● KIJANG INNOVA 2.4 V M/T DIESEL bisa Anda miliki dengan harga Rp 392 jt
● KIJANG INNOVA 2.4 V A/T DIESEL harganya adalah Rp 412 jt

Jika kita lihat, harga mobil tersebut mulai dari harga Rp 300 jutaan sampai yang paling mahal Rp 400 jutaan. Harga tersebut cukup masuk akal jika melihat Innova sendiri yang memiliki rekam jejak panjang. Apalagi untuk model terbarunya juga lebih canggih. 
Harga tersebut bisa saja turun jika misalnya ada promo khusus ketika ada pameran mobil Toyota di Jakarta. Sebab biasanya Auto2000 memberikan penawaran atau diskon khusus. Berikut ini beberapa alasan mengapa Innova layak dimiliki warga ibukota Jakarta. 


Eksterior All New Innova

Untuk bagian eksterior All New Innova, dibalut dengan konsep tough and sophisticated. Apalagi pada seri Q dan V mengalami beberapa perubahan pada bagian sudutnya. Ditambah lagi bagian lampu depan didesain lebih sipit dan juga agresif. LED proyektor pun menggunakan tipe terbaru. Adanya lekukan pada setiap bodi Innova ini menghadirkan kesan maskulin tersendiri serta bongsor. Anda bisa melihat langsung penampilannya di auto2000.co.id


Interior All New Innova

Bagian interior pun tak kalah berbeda jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya dan sesuai dengan harga Innova Jakarta. Dimulai dari adanya tilt steering dan MID yang disematkan pada bagian tengah instrumen speedometer. Fitur-fitur yang memanjakan konsumen sangat lengkap seperti premium rear seat entertainment, digital instrument untuk setting AC, mini table seperti cabin pesawat, premium illumination LED, dan headphone for RSE.


Fitur Keamanan dan Keselamatan

Fitur keamanan dan keselamatan yang ditawarkan oleh harga Innova Jakarta di Auto2000 diantaranya dual SRS airbag serta knee airbag. Ada juga keyless entry yang memanjakan penumpang untuk menghidupkan mobil hanya dengan menekan tombol saja.

Nah, untuk mendapatkan unit tersebut, harga Innova Jakarta yang perlu Anda bayar mulai dari 309 juta rupiah. Lebih jelasnya, silahkan kunjungi situs auto2000.co.id. Atau bisa juga datang langsung ke dealer Auto2000 Jakarta terdekat. Dealer Toyota ini ada di banyak tempat. Seperti Auto2000 Mangga Dua yang berada di Jalan Arteri Mangga Dua Jakarta. nah itu dia daftar harga  mobil Kijang INNOVA untuk 2019. Semoga membantu

No comments :

fajarsiagian. Powered by Blogger.