Ads Top

Kegelapan Hati sang Kesatria- part I

Kegelapan Hati sang Kesatria

Lanjutan dari cerita yang kemarin itu yaa....

Kali ini sang kesatria punya kekuatan yang luar biasa hebatnya dan tak terkalahkan tapi musuh mengetahui kelemahannya dan ingin memanfaatkan untuk menjadi jenderal pasukan musuh. Sebelum pertempuran ini dimulai keseharian sang kesatria adalam menyangi dan mencintai wanita yang telah menperjuangkan cintanya untuk dirinya. Mereka selalu hidup dengan bahagia dan selalu mewarnai hidup yang begitu indah dan damai. Tapi semua itu segera pudar karana mengetahui bahwa raja akan menugaskan sang kesatria untuk kembali ke medan perang untuk melindungi kota yang dicintainya dan seorang wanita pujaan hatinya  tersebut.

Raja berpesan kepada sang kesatria. "hai, jendral ku dan pemimpin pasukan ku yang pemberani dan mencintai negerinya, engkau ku amanahkan untuk kembali bertempur memperjuangkan negeri ini karena negeri kita akan di serang. tapi kali ini dirimu akan ditemani oleh seorang kesatria. pergilah dan bertempurlah."

Mendapat perintah seperti itu sang kesatria pergi dengan gagah berani dengan ditemani seorang ksatria baru beserta pasukannya yang hebat-hebat. Akan tetapi dilain pihak musuh telah mengatur startegi bagaiman sang ksatria dapat menjadi jendral kegelapan mereka. Maka diaturlah strategi bejat nan biadab itu. setelah semua sudah fix mereka melaporkan kepada tuannya untuk memulainya, ternyata pertempuran di medan perang itu hanya pemancing untuk mendapatkan jendereal baru mereka.

Ditengah medan perang yang sedang terjadi kedua belah pasukan saling menyerang satu sama lain, tak lain halnya dengan pasukan yang di pimpin oleh sang kesatria ini bersama rekannya mereka membantai semua lawan demi melinudngi negerinya tersebut. Mereka berjuang habis-habisan hingga pasukan kembali mundur dan kemenangan ini di ambil oleh sang kesatria tapi di lain pihak lawan telah berhasil menculik wanita pujaan hati kesatria dan mulai menjalankan misi rahasia mereka. yaitu membuat kegelapan hati sang kessatria.

mulailah mereka memancing sang kesatria, mengetahui bahwa wanita pujaan hatinya diculik sang kesatria marah mengetahui kemarahan itu lawan malah makin senang karena dengan begitu mereka dapat dengan meudah membangkitkan kembali kegelapan hati sang kesatria. Kegelapan hati yang mulai kembali gelap seolah menutup cahaya yang selama ini ada dalam diri ksatria tersebut, megetahui hal ini sang raja memberi titah kepada rekannya untuk menemani sang kesatria dalam menemukan kembali wanita nya tersebut.

bersambung.........

No comments :

fajarsiagian. Powered by Blogger.